Jumat, 27 Mei 22

Ibra: Fans MU Nantikan Saya

Ibra: Fans MU Nantikan Saya

London – Zlatan Ibrahimovic yakin fans Manchester United sama antusiasnya dengan dia jelang debut melawan Galatasaray di tanah kelahirannya, Swedia.

Ibra akan melakoni debut non-kompetitif bersama United melawan Galatasaray akhir pekan ini.

Mantan pemain Barcelona dan Paris Saint-Germain itu diklaim sebagai rekrutan paling penting bagi United sejauh ini, yang mendapatkan striker gaek tersebut dengan bebas transfer di awal Juli.

Ibra melewatkan bagian pertama pramusim Setan Merah, saat mereka melawat ke Tiongkok dan kalah 4-1 dari Borussia Dortmund, sementara faktor cuaca memaksa laga kontra Manchester City dibatalkan. Namun, Ibra termasuk dalam skuat Jose Mourinho untuk laga akhir pekan ini melawan raksasa Turki Galatasaray.

Mengingat fans United belum melihat striker anyar mereka, Ibrahimovic mengaku bisa merasakan antusiasme suporter jelang debut non-kompetitif.

“Semua orang menunggu untuk momen itu,” katanya kepada MUTV.

“Ada banyak pembicaraan dan membuat debut saya di negara saya akan terasa hebat. Saya pikir fans menunggu saya untuk kembali dan mereka menungu untuk menikmati tidak hanya saya, tapi juga tim.

“Semoga kami bisa memberikan mereka laga bagus dan di saat yang sama, kami sedang dalam persiapan. Kami harus fokus, membangun fisik tapi kami akan memberikan apa yang mereka inginkan.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.