Sabtu, 20 April 24

IBL GO-JEK Salurkan Donasi untuk Palu dan Donggala

IBL GO-JEK Salurkan Donasi untuk Palu dan Donggala
* IBL GO-JEK Salurkan donasi untuk Palu-Donggala melalui BAZNAS (Foto: Baznas)

Solo, Obsessionnews.com – Indonesia Basketball League (IBL) GO-JEK menyumbangkan semua pendapatan tiket IBL GO-JEK Tournament untuk korban yang tertimpa bencana di Palu dan Donggala. Bantuan tersebut diserahkan sendiri dari IBL GO-JEK kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) untuk menyalurkannya ke Palu dan Donggala.

“Semoga bisa meringankan dan memberi manfaat bagi saudara saudara kita. Kita semua berdoa semoga Palu dan Donggala bisa pulih dan segera bangkit kembali,” ujar Direktur IBL Hasan Gozali melalui siaran pers Baznas, Selasa (23/10/2018).

Sumbangan untuk Palu dan Donggala akan diserahkan ke Baznas pada Ahad 21 Oktober di sela pertandingan Final IBL GO-JEK Tournament di Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah.

Sementara itu, Direktur Utama Baznas Arifin Purwakananta mengatakan, Baznas sangat mengapresiasi kepedulian Manajer IBL, Go-Jek dan seluruh insan basket di Indonesia.

“Baznas akan menyalurkan untuk berbagai program bagi pengungsi di Palu, Donggala dan Sigi. Saat ini tim masih di lokasi membantu keperluan mereka,” katanya.

Sejak gempa terjadi, Baznas mengirimkan tim dan mendirikan program untuk memenuhi kebutuhan dasar seperti dapur umum dan pos layanan kesehatan.

Menjelang masa tanggap darurat berakhir bersamaan dengan masuknya musim hujan, Baznas kini membangun hunian sementara agar para pengungsi dapat beristirahat lebih nyaman.

Baznas melayani masyarakat yang ingin turut membantu para korban gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah karena hingga tiga minggu pasca gempa ini, mereka masih membutuhkan bantuan untuk keperluan sehari-hari. (Vina)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.