Rabu, 18 September 19

I Know Leopard Ramaikan A:M Festival 2019

I Know Leopard Ramaikan A:M Festival 2019
* Press conference A:M (Art Musik) Festival 2019 di Hotel Best Western Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2019). (Foto: Istimewa)

Jakarta, Obsessionnews.com – Mahasiswa dan mahasiwi Universitas Prasetya Mulya menggelar press conference A:M (Art Musik) Festival 2019 di Hotel Best Western Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2019).

Acara Art Musik Festival 2019 ini dibagi menjadi 2 event, yakni Pre Event dan Main Event.

Untuk Pre event A:M mengangkat tema “Culture Club” yang menghadirkan Anja, Feel Koplo. Noise Whore, Mr.Nostalgia. Acara “Culture Club” ini berhasil dilaksanakan sebagai wujud Pre Event A:M Festival dan menghadirkan vibes & crowd yang ramai.

Sementara itu, Main Event Absence of Mute yang berupa acara musik festival akan menampilkan artis lokal maupun intemasional, dalam berbagai genre musik yang berbeda. Absence of Mute juga menghadirkan tenant-tenant food, beverages, dan creative.

Acara A:M Festival 2019 ini diselenggarakan di Gambir Expo Kemayoran hari ini.

Sebagai acara pertama, AM Festival memiliki tujuan untuk memberikan kesan yang berbeda terhadap pecinta musik melalui sejarah yang dibawa oleh para pemusiknya.

AM Festival bukanlah acara musik tematik, melainkan festival multigenre. Akulturasi dan perbedaan dalam musik yang terus berkembang memberikan banyak hal dan pengalaman baru terhadap pendengarnya, sehingga AM menghadirkan artis-artis lokal dan internasional dengan latar belakang yang berbeda-beda. Menjadi bagian dari A:M berarti menjadi bagian dari perjalanan musik yang berbeda-beda.

Artis yang akan tampil di acara A:M Festival 2019 yaitu 1 artis internasional, yakni I Know Leopard, serta 8 artis lokal berbakat yaitu Kunto Aji, Jason Ranti, Andra & The backbone, Hursa, Biru Baru, Danilla, Elephant Kind, dan Polka Wars. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.