Rabu, 30 September 20

HUT Kedua JHL Solitaire Gading Serpong Bertema “2gether We Can”

HUT Kedua JHL Solitaire Gading Serpong Bertema “2gether We Can”
* JHL Solitaire Gading Serpong merayakan ulang tahun bersama anak yatim. (Foto: JHL)

Jakarta, Obsessionnews.comMenginjak usianya yang kedua, seluruh staf dan manajemen JHL Solitaire Gading Serpong, Tangerang mengadakan acara social seperti CSR (Corporate Social Responsibility) dan staff party.

Tema yang diambil adalah “2gether We Can” yang berarti bersama-sama melewati perjalanan menuju 2 tahun yang dipenuhi berbagai macam tantangan, salah satunya adalah pandemi Covid-19 ini.

Marketing & Communications Executive JHL Solitaire Gading Serpong Felintya Fellicya mengatakan, JHL Solitaire Gading Serpong mau mengajak seluruh staff, management bahkan masyarakat untuk bersama-sama melawan pandemi ini.

“Salah satu perayaan ulang tahun ke -2 kali ini JHL Solitaire Gading Serpong melakukan aktifitas CSR ke panti asuhan Yatim dan Dhuafa Maktabul Aitam yang terletak di Gading Serpong, Tangerang,” ujar Felintya dalam keterangan tertulisnya yang diterima obsessionnews.com, Selasa (11/8/2020).

Acara dilakukan pada Jumat (7/8) bersama dengan 61 anak panti asuhan dan 24 orang karyawan JHL Solitaire Gading Serpong.

Pada acara tersebut, JHL Solitaire berbagi kebaikan dengan membagikan bingkisan yang berisi alat tulis, makanan ringan, masker dan hand sanitizer kepada setiap anak, dan juga makan siang yang di support oleh Mandeh Restaurant, tidak ketinggalan donasi dana kepada pihak panti asuhan.

Selain itu, JHL Solitaire juga menyelenggarakan acara lomba mewarnai gedung JHL Solitaire yang unik untuk 10 anak terpilih, dan pemenang mendapatkan hadiah berupa tas sekolah.

Selain aktifitas CSR ini sendiri, staff dan management dari JHL Solitaire Gading Serpong juga merayakan hari ulang tahun ke-2 dengan mengadakan staff gathering bersama dengan seluruh management dan karyawan di JHL Solitaire Gading Serpong.

Setiap department dari JHL Solitaire menampilkan performance unik mereka, tidak lupa juga dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun sebagai simbol perayaan ulang tahun yang ke-2. Acara ulang tahun ini juga di support oleh PT Akasa Boga Kreasindo, Le Bleu Café des Fleurs dan JHL Auto. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.