Minggu, 22 September 19

HUT ke-2 Hotel Dafam Menggelar ‘Two Good 2 Be True’

HUT ke-2 Hotel Dafam Menggelar ‘Two Good 2 Be True’
* Pemotongan Tumpeng oleh Antonius Eko (GM Hotel Dafam Teraskita Jakarta) diberikan kepada Luki Theta (Direktur Pengembangan Usaha PT. Waskita Karya Realty)

Jakarta – Tepat pada 4 Januari 2018, Hotel Dafam Teraskita Jakarta berusia 2 tahun. Diawali dengan Trial Opening dan Soft Opening satu tahun silam, seiring waktu fasilitas dan juga pelayanan hotel berbintang 3+ ini semakin terus meningkat dan maju dengan pesat.

“Hal ini dapat dilihat dari posisi tingkat hunian kamar yang menduduki peringkat pertama diantara hotel kompetitor di area Cawang pada tahun 2017,” jelas Lia, sapaan Imanuelia Kristi, Public Relation Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta, Sabtu (20/1/2018).

Dalam waktu yang terbilang muda, hotel bersertifikat “Gold Green Building” ini mampu bersaing sehat dengan para rekanan hotel sekitarnya dan mendapat respon positif dari para tamu yang berkunjung dan menginap serta menjadi repeater dan loyal guest. Hal ini, jelasnya, tak lepas dari dedikasi para staff dan dukungan dari berbagai pihak.

Oleh karenanya, kata Lia, tepat di usia 2 tahun, hotel yang memiliki 149 kamar, 5 meeting room, Canting Restaurant, Seventh Sky Lounge, Teraskita Cafe, dan Spa ini mengemas sebuah acara Staff Party Second Anniversary Hotel Dafam Teraskita Jakarta bertema “Two Good 2 Be True” yang digelar Jumat (19/1) pukul 16.00 hingga selesai.

Sesuai dengan temanya “Two Good 2 Be True” menjadi sebuah slogan yang telah ter-mindset di pikiran dan benak setiap karyawan untuk selalu melakukan dan menjadi yang terbaik, serta menginjak tahun 2018 ini menjadi sebuah tekat untuk mendapatkan Two Thumbs Up dari para tamu, baik dari sisi fasilitas serta kualitas produk dan pelayanan.

Acara yang diadakan di Taman Parkir Hotel Dafam Teraskita Jakarta ini, dihadiri oleh keluarga besar PT. Waskita Karya Realty, Dafam Hotel Management, serta seluruh staff dan manajemen Hotel Dafam Teraskita Jakarta.

“Staff party ini diawali dengan beberapa sambutan oleh Antonius Eko selaku General Manager, Ir. Luki Theta H selaku Direktur Pengembangan Usaha PT. Waskita Karya Realty, dan Sapari selaku Direktur Utama PT. Daya Mitra Sarana,” paparnya.

Keluarga Besar Hotel Dafam Teraskita Jakarta

Dengan dekorasi yang unik dan kreatif mampu menyulap area parkir menjadi sebuah tempat hiburan acara yang penuh dengan kehangatan dan kebersamaan. Hal ini, jelas dia, dilengkapi dengan adanya performance dari perwakilan dari tiap departemen yang terdiri dari: Front Office dan Sales & Marketing, Housekeeping, Food & Beverage Service, Food & Beverage Product, Engineering, Accounting.

Tak hanya itu, lanjutnya, pengumuman Best Employee of The Year 2017 menjadi sesi yang dinantikan dan dimenangkan oleh Winda Amalia dari Sales & Marketing Department. Door Prize dan Grand Prize, berupa: TV, Laptop, AC, HP, Sepeda, dan hadiah-hadiah menarik lainnya serta penampilan dari Live Music menjadi klimaks sekaligus penutup acara.

Antonius Eko selaku General Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta, Antonius Eko mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan dan berbagai pihak yang telah mendukung Hotel Dafam Teraskita sehingga dua tahun perjalanan dapat terlewati dengan pencapaian yang memuaskan, serta kepada para sponsor yang telah men-support acara ini sehingga dapat terlaksana dengan baik, yaitu dari PT. Waskita Karya Realty, PT. Waskita Beton Precast, PT. Daya Mitra Sarana, dan Dafam Hotel Management (DHM).

“Harapan ke depannya, kami akan terus berupaya untuk memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik untuk menjaga kepuasan para tamu kami dan menjadikan hotel ini sebagai rumah kedua,” pungkasnya. (Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.