Kamis, 25 April 24

Husni Kamil Kaget Terima Obsession Awards 2015

Husni Kamil Kaget Terima Obsession Awards 2015

Jakarta, Obsessionnews – Ketua Komisi Pilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik mengaku kaget menerima penghargaan Obsession Awards 2015 untuk kategori “Best individual Achievers, category sub Leader of Government Agency/Institution” yang diselenggarakan oleh Obsession Media Group (OMG) di Hotel Kempinski Jakarta, Kamis malam (19/3).

“Jelas kaget, kenapa bisa dapat penghargaan. Tidak hanya satu, bahkan dua,” ujar Husni Kamil kepada Obsessionnews.com seusai acara.

Mantan KPU Sumatera Barat ini menanggapi, penilaian yang diberikan kepadaya tak lepas dari keseluruhan hasil kerja keras yang kolektif dan kolegial baik ditingkat nasional dan internasional, maupun tingkat daerah.

“Sebenarnya penghargaan ini lebih layak dipegang oleh penyelenggara pemilu yang bekerja sangat sungguh-sungguh, berkorban tenaga dan pikiran, bahkan ada yang berkorban nyawa yang meninggal, saya perwakilan dari mereka-mereka saja,” kata Ketua KPU yang masih berusia 39 tahun ini merendah.

Dengan penghargaan ini, Husni Kamil akan menjadikan tantangan untuk mengelola pemilukada yang akan dilakukan serentak secara nasional, dimana tantangan proses pemilukada tidak sama persis dari legislative dan pemilu presiden.

“Saya berharap dapat memberi motivasi penyelenggara pemilu, Indonesia, baik KPU, Bawaslu , ditingkat nasional maupun tingkat daerah, sehingga prestasi demi prestasi dapat kita raih.

BCA

Husni Kamil dinilai oleh OMG telah sukses , aman, damai dan tanpa habatan berarti mengadakan pemilu legislatif maupun presiden 2014. Tercatat masa pemilu legislatif lalu sebanyak 140 juta orang menggunakan hak pilihnya  atau mencapai 75 persen dan jumah itu sudah sesuai dengan sasaran pembangunan nasional. Sementara, pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014,  sebanyak 134 juta warga menggunakan hak pilihnya. Jumlah itu tercatat sebagai partisipasi Pemilu terbesar di dunia, bahkan mengalahkan Amerika Serikat.

Acara yang dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kala, Surya Paloh dan beberapa menteri ini, memberikan penghargaan kepada 73 individu, dan perusahaan/instansi/lembaga atas achievement, dedikasi dan inspirasi mereka bagi perusahaan, negara, lingkungan sekitar dan khalayak luas.

Obsession Awards merupakan penganugerahan yang diberikan kepada para tokoh atau lembaga dan korporasi yang berhasil mencapai kesuksesan di berbagai bidang. OMG adalah penerbit Majalah Men’s Obsession dan Women’s Obsession serta Situs Portal Berita Obsessionnews.com. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.