Minggu, 5 Februari 23

Hungaria Tahan Kemenangan Perdana Islandia

Hungaria Tahan Kemenangan Perdana Islandia
* Hungaria-Islandia (UEFA)

Marseille, Obsessionews.com-Hungaria ditahan imbang Islandia dalam lanjutan Grup F Piala Eropa 2016, Sabtu (18/6/2016) malam WIB.

Pertandingan di Stadion Velodrome, Marseille, Prancis, menunjukkan tekad kedua negara yang sebelumnya dipandang sebelah mata oleh negara mapan sepakbola di Eropa ini.

Islandia mencetak gol lebih dulu di menit 39, setelah kiper Hungaria, Gabor Kiraly, menjatuhkan Gunarsson di kotak penalti Hungaria.

Gylfi Sugurdsson tak menyia-nyiakan kesempatan, dan mencetak gol penalti.

Babak kedua, Hungaria meningkatkan serangan, sementara Islandia agak menurunkan tempo. Tapi sesekali serangan mereka berbahaya.

Pelatih kedua tim, Bernd Strock dan Lars Lagerback, mengganti pemain, untuk mempertahankan ritme permainan.

Pertahanan Islandia runtuh setelah umpan silang Hungaria ke gawang lawan oleh Nikolic, dibelokkan oleh Saevarsson yang bermaksud membuang bola, tapi menuju gawang sendiri.

1-1 bagi kedua negara. Menit terakhir, Islandia dapat peluang, ketika tendangan bebas Sigurdsson yang mengenai barisan pertahanan lawan, ditendang oleh Eidur Gudjhonssen. Sayang bolanya membentur pemain sendiri dan melebar.

Islandia gagal mencetak kemenangan perdana di turnamen besar. Hungaria sementara memimpin grup F, dengan 4 angka, tapi peluang masih terbuka bagi setiap negara di grup ini. (skysport) @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.