Rabu, 29 Juni 22

Hujan Gol di Etihad Stadium

Hujan Gol di Etihad Stadium
* Manchester City saat menjamu Monaco (Foto mancity.com)

Obsessionnews.com – Manchester City mendulang kesuksesan kala menjamu AS Monaco pada lanjutan babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Etihad Stadium, Rabu (22/2/2017) dini hari WIB. Laga kali ini di warnai hujan gol dari kedua tim.

Persaingan ketat sangat terlihat pada laga kali ini. Kedua tim saling kejar mengejar sejak awal pertandingan dimulai. Meski begitu, skor baru berubah di menit ke-26, setelah Leroy Sané berhasil melewati beberapa pemain lawan dan mengirim umpan silang yang berhasil dieksekusi menjadi sebuah gol oleh Raheem Sterling.

Enam menit berselang, tim tamu berhasil memperkecil ketinggalan lewat umpan silang Fabinho yang berakhir pada sundulan Radamel Falcao Garcia ke gawang tuan rumah.

Tidak lama berselang, wasit membuat keputusan yang sempat menjadi perdebatan. Pasalnya, kiper Antonio Mateu Lahoz tidak memberikan tendangan penalti bagi City setelah Sergio Agüero jatuh di kotak terlarang.

Di menit ke-40, Monaco sukses membalik kedudukan menjadi 1-2. Gol kali ini dihasilkan lewat tendangan Kylian Mbappé.

Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

https://www.youtube.com/watch?v=SBGCWIIVCg0

Di awal babak kedua Monaco mendapat hadiah tendangan penalti di menit ke-50 setelah Falcao dijatuhan oleh Nicolas Otamendi di kotak terlarang. Sayangnya, tembakan Falcao masih bisa dimentahkan kiper Willy Caballero.

Delapan menit kemudian The Citizens berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan keras Aguero yang tidak bisa dibendung Danijel Subasic.

Namun kegembiraan para suporter Manchester City hanya berlangsung selama dua menit. Lewat tendangan Falcao, tim tamu berhasil kembali membalik kedudukan dan unggul 2-3 dari tuan rumah.

Tidak ingin kalah, City kemudian menyusul skor lewat aksi Aguero di menit ke-70. Kedudukan pun kembali imbang 3-3.

Di menit ke-77 lagi-lagi tuan rumah berhasil mencetak angka melalui John Stones. Hanya lima menit berselang Leroy Sane berhasil menambah keunggulan menjadi 5-3 dan skor bertahan hingga laga usai. (Indah)

Sumber

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.