Sabtu, 16 Oktober 21

Hujan Gerimis, Acara Jalan Sehat Jokowi dan Sultan Brunei Batal

Hujan Gerimis, Acara Jalan Sehat Jokowi dan Sultan Brunei Batal

Bandar Seri Begawan, Obsessinnews – Minggu (8/2/2015) pagi hujan gerimis mengguyur Ibu Kota Bandar Seri Begawan. Padahal Presiden Jokowi dan Sultan Brunei Hassanal Bolkiah sudah bersiap-siap untuk melakukan kegiatan jalan sehat di Taman Rekreasi Tasek Lama.

Pasukan pengawal presiden sudah berada di lokasi untuk mensterilkan keadaan sebelum Jokowi dan Su‎ltan Hassanal tiba. Namun hingga menjelang pukul 07.30 waktu setempat hujan tak kunjung reda. Maka akhirnya diputuskan acara jalan sehat bersama itu batal diadakan.

Agenda jalan sehat ini sebenarnya sudah dijadwalkan ‎jauh hari. Jokowi dan Sultan sama-sama sudah mempersiapkan perlengkapan olahraga. Bahkan para wartawan yang ikut dalam rombongan presiden pun diajak.

Kedua pemimpin negara ini harusnya setelah mengikuti jalan sehat, melanjutkan dengan melakukan penanaman pohon di area lokasi Taman Rekreasi Tasek Lama.

Presiden akhirnya memutuskan membatalkan acara tersebut dan langsung menuju perusahaan gas Brunei LNG di Jalan Pantai Perkelahan, Lumut untuk melakukan peninjauan. (Has)

Related posts