Rabu, 17 April 24

Hugh Jackman Terpuruk Ditinggal Ibu Sejak Usia Dini

Hugh Jackman Terpuruk Ditinggal Ibu Sejak Usia Dini

Obsessionnews – Hugh Jackman seorang aktor, produser, penyanyi asal Autralia semasa kecil ternyata mengalami masa-masa sulit. Ia sangat tidak berdaya ketika sang ibu meninggalkannya pada usia delapan tahun. Hugh Jackman mengaku memiliki efek dratis atas hidupnya.

“Ibuku meninggalkanku ketika usia delapan tahun,” ujarnya seperti dilansir laman people, Jumat (2/10/2015).

Kisahnya ini ia beberkan bertepatan dengan film terbarunya ‘Pan”. Ia menjelaskan, hidupnya juga sama seperti Peter Pan yang ibunya meninggalkannya saat ia kanak-kanak.

“Saat ibu pergi, aku adalah seorang anak yang penakut dan merasa tak berdaya. Aku adalah yang termuda. Aku tidak bisa pergi ke rumah saya sendiri. Sehingga saya suka menunggu di luar, takut, frustrasi. Aku tumbuh dengan takut akan gelap, aku takut ketinggian,” katanya.

Ini bukan satu-satunya kesulitan yang dialami oleh aktor berusia 46 tahun ini. Ia juga telah bertahan selama hidupnya setelah dia dan istrinya Deborra-Lee Furness berjuang untuk memiliki anak mereka sendiri.

“Ini adalah waktu yang sulit. Kami melewati program bayi tabung. Deb tidak menyerah. Pada titik tertentu, ‘Deb, mari kita mengadopsi sekarang. Di Australia pada saat itu, Anda tidak bisa melakukan program bayi tabung dan mengadopsi secara bersamaan. jadi kita mengadopsi, dan telah peran terbesar, yang paling memuaskan dan menantang dari hidup kita, “kata Hugh yang mengadopsi anak Oscar (15), dan putrinya Eva (10). (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.