Sabtu, 6 Juni 20

Hugh Jackman Cari Anaknya yang Hilang di Film ‘Prisoners’

Hugh Jackman Cari Anaknya yang Hilang di Film ‘Prisoners’
* Film 'Prisoners'. (Foto: Warner Bros Pictures)

Jakarta, Obsessionnews.com
Film Prisoners dibintangi oleh Hugh Jackman, Maria Bello, dan Jake Gyllenhaal.

Film bergenre drama thriller ini disutradarai oleh Denis Villeneuve. Prisoners ditayangkan secara perdana di Festival Film Telluride pada 30 Agustus 2013, dan dirilis di Amerika Serikat pada 20 September 2013.

Prisoners ditayangkan di Bioskop Trans TV, Selasa (31/3/2020) malam.

Film ini berkisah tentang Keller Dover (Hugh Jackman), istrinya, Grace (Maria Bello), serta anak-anak mereka, Ralph (Dylan Minnette) dan Anna (Erin Gerasimovich) yang tinggal di tepi kota Pennsylvania.

Keluarga ini menghadiri acara makan malam Thanksgiving di rumah teman mereka, Franklin Birch (Terrence Howard) dan istrinya, Nancy (Viola Davis), serta anak-anak mereka, Eliza (Zoë Soul) dan Joy (Kyla-Drew Simmons).

Keempat anak mereka keluar rumah untuk jalan-jalan dan mendekati sebuah mobil RV yang parkir di jalan. Ada suara musik yang menunjukkan bahwa ada seseorang di dalam mobil tersebut.

Setelah makan malam, Anna dan Joy langsung menghilang.

Detektif Loki (Jake Gyllenhaal) diberitahu atas kasus menghilangnya Anna dan Joy, lalu ia memulai pencarian. Loki melihat mobil RV yang ditemukan parkir di sebuah pompa bensin. Ketika pihak kepolisian mengelilingi mobil RV tersebut, sang pengemudi, Alex Jones (Paul Dano), menyalakan mobil tersebut dan menabrak pohon di dekatnya. Ia kemudian ditangkap dan dibawa ke kantor polisi.

Alex memiliki IQ seperti anak berusia 10 tahun dan tampak bingung ketika ditanya di kantor polisi. Mobilnya digeledah oleh pihak forensik, tetapi tidak ditemukan apa pun yang berkaitan dengan Anna dan Joy.

Mengejar petunjuk lainnya, Loki menemukan mayat pria di ruang bawah tanah seorang pastur bernama Patrick Dunn (Len Cariou). Patrick mengakui bahwa ia membunuh pria tersebut karena pria tersebut mengakui bahwa ia “menyatakan perang melawan Tuhan” dan telah membunuh 16 anak serta menyatakan bahwa ia akan membunuh lebih banyak anak.

Ketika pencarian berlanjut, Keller diberitahu bahwa Alex telah dibebaskan dan menyerangnya di luar kantor polisi.

Alex berbisik kepada Keller, “Mereka tidak menangis sampai aku meninggalkan mereka.”

Karena Loki tidak akan kembali menangkap Alex dan Keller mendengar bahwa Alex menyanyikan lagu pendek yang sama dengan lagu yang dinyanyikan oleh Anna, Keller menculik Alex dan mengurungnya di rumah ayah Keller yang ditinggalkan serta menyiksanya dengan bantuan Franklin yang merasa keberatan untuk memaksa Alex berbicara.

Awalnya Keller memukul Alex, tetapi Alex tidak mengatakan apa-apa. Keller mengikat Alex di kamar mandi dan menggunakan kayu lapis untuk menutupi kamar mandi dalam kondisi gelap.

Ketika nyala lilin malam diadakan untuk mengenang Anna dan Joy, Loki melihat seorang pria berkerudung yang mencurigakan dan melarikan diri ketika Loki mendekatinya.

Kemudian pria itu menerobos masuk ke rumah keluarga Dover dan Birch, tetapi ia pergi tanpa melakukan apapun.

Loki mengikuti Keller ke tempat Alex ditahan, tetapi ia tidak menemukan Alex karena Keller mengarang cerita tentang mampir di gedung, sehingga Keller bisa minum untuk meringankan penderitaannya tanpa sepengetahuan istrinya.

Berita tentang film Prisoners menjadi trending topic di mesin pencari Google Pantauan obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Rabu (1/4) kata kunci Prisoners ditelusuri lebih dari 5.000 kali (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.