Senin, 25 Oktober 21

HT Minta Izin PM Malaysia Dirikan Cabang Partai Perindo

HT Minta Izin PM Malaysia Dirikan Cabang Partai Perindo
* Hary Tanoesoedibjo.

Jakarta, Obsessionnews – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mendatangi negeri Malaysia untuk meminta izin kepada Wakil Perdana Menteri (PM) Malaysia Ahmad Zahid Bin Hamidi  membentuk Partai Perindo cabang Malaysia.

“Minta izin membentuk Partai Perindo cabang Malaysia karena masyarakat Indonesia di sini banyak sekali. Agar Partai Perindo bisa memberikan layanan terbaik di Malaysia,” ujar HT dari siaran pers yang diterima wartawan, Jakarta, Senin (7/3/2016).

HT menegaskan kehadiran Perindo di negeri jiran tersebut merupakan bentuk nyata pengabdian partai Perlindo kepada seluruh rakyat Indonesia di belahan dunia manapun.

Selain itu pihaknya akan membentuk pelatihan bagi  tenaga kerja Indonesia (TKI) di Malaysia agar lebih terampil dan produktif.

“Kami juga akan membuat tempat khusus untuk memberikan bantuan hukum bagi WNI yang berada di Malaysia,” katanya.

“Tempat ini juga sekaligus menjadi wadah bagi WNI untuk menyampaikan aspirasinya yang akan diperjuangkan oleh Partai Perindo,” tambah HT.

Dari keterangan pers tersebut, Ahmad bin Zaini yang juga menjabat Wakil Presiden United Malays National Organisation (UMNO), salah satu partai terbesar di Malaysia, didampingi Sekjen UMNO Datuk Seri Tengku Adnan Bin Tengku Mansor yang menjabat sebagai Minister of Federal Territories of Malaysia menyambut HT.

Sementara itu, HT datang didampingi pengurus DPP Partai Perindo, seperti Sekjen Ahmad Rofiq, Bendahara Umum Henry Suparman, Ketua Bidang Organisasi Syafril Nasution, Ketua bidang Media dan Komunikasi Massa Arya Sinulingga, Ketua Bidang Litbang dan IT Sururi Alfaruq, Ketua Bidang Sosial Ekonomi Wishnu Handoyono, dan Wasekjen Donny Ferdiansyah. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.