Kamis, 29 September 22

HPM Luncurkan Honda Engine Oil Treatment

HPM Luncurkan Honda Engine Oil Treatment

Jakarta, Obsessionnews – Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda Engine Oil Treatment untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk Engine Oil Treatment yang sesuai dengan spesifikasi kendaraan Honda. Honda Engine Oil Treatment bekerja dengan cara memberikan lapisan tambahan yang dapat memberikan perlindungan lebih terhadap komponen mesin.

Keuntungan yang didapat dari penggunaan Honda Engine Oil Treatment adalah memberikan perlindungan lebih terhadap komponen mesin kendaraan secara menyeluruh, dan meningkatkan efisiensi bahan bakar. Selain itu Honda Engine Oil Treatment dirancang khusus untuk kompatibel dengan mesin Honda. Manfaat lainnya adalah penggunaan produk suku cadang asli tidak menghilangkan jaminan garansi pada kendaraan.

Honda Engine Oil Treatment bisa didapatkan di seluruh dealer Honda di Indonesia dengan harga Rp 137.500 untuk isi 200 cc.

Pada saat bersamaan Honda juga meluncurkan aplikasi Honda e-Care untuk menambah kemudahan konsumen untuk mengakses layanan servis Honda melalui Smartphone maupun website. Melalui aplikasi maupun situs Honda e-Care, konsumen mendapatkan berbagai kemudahan, antara lain melakukan booking service di dealer Honda secara online, mendapatkan reminder jadwal perawatan berkala, mencari lokasi dealer terdekat dari lokasi maupun lewat peta secara digital, mengakses layanan darurat 24 jam Honda Experience, dan mendapatkan informasi Honda dan program purna jual terbaru

Aplikasi Honda e-Care dapat diunduh secara gratis melalui App Store (tersedia pada Maret 2015) untuk pengguna IOS dan Google Play untuk pengguna Android. Sementara situs Honda e-Care dapat diakses melalui alamat http://ecare.honda-indonesia.com atau melalui link di website http://www.honda-indonesia.com . (*)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.