Jumat, 26 April 24

Hotel Santika TMII – Jakarta Persembahkan Akad Nikah Package  

Hotel Santika TMII – Jakarta Persembahkan Akad Nikah Package   
* Hotel Santika TMII - Jakarta mempersembahkan Akad Nikah Package. (Foto: Hotel Santika TMII – Jakarta)

Jakarta, Obsessionnews.com – Akad nikah yang sakral dan pernikahan yang indah merupakan suatu impian tersendiri bagi setiap pasangan. Oleh karena itu Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah (TMII) – Jakarta yang terletak di Jl. Pintu 1 TMII, Jakarta Timur, membantu untuk mewujudkan impian tersebut dengan mempersembahkan Akad Nikah Package.

Bagi calon pengantin yang ingin mengadakan acara akad nikah secara sederhana, namun tetaplah berkesan, di dalam paket akad nikah ini pasangan pengantin bisa memilih paket sesuai dengan budgetnya. Untuk Paket Akad Nikah Hotel Santika TMII menawarkan dua jenis paket yang berbeda. Rama Package untuk 50 orang dengan harga Rp. 20.000.000 net, dan Shinta Package untuk 100 orang dengan harga Rp. 40.000.000 net. Kedua paket tersebut sudah termasuk buffet, food stall, standar dekorasi, standar sound system, healty juice, reception book, complimentary fruit basket dan complimentary voucher untuk menginap 1 malam di kamar superior atau deluxe tergantung paket yang diambil.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews.com, Kamis (3/1/2018), disebutkan tidak hanya menawarkan paket akad nikah, Hotel Santika TMII juga menawarkan tiga macam Wedding Package yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan para calon pengantin, yaitu Paket Melati, Paket Anggrek, dan Paket Padma. Paket melati untuk 300 orang dengan harga Rp. 90.000.000 net, Paket Anggrek untuk 400 orang dengan harga Rp. 130.000.000 net, dan Paket Padma untuk 500 orang dengan harga Rp. 150.000.000 net.

Paket-paket tersebut sudah termasuk dengan biaya sewa tempat pernikahan, standar dekorasi pelaminan, standing flower, kotak angpao, buku tamu, janur, kapasitas listrik sampai 5000 watt, complimentary fruit basket, parkir gratis untuk tamu yang menginap dan masih banyak lagi.

Selain itu, Wedding Package tersebut juga sudah termasuk dengan wedding buffet serta berbagai macam pilihan stall makanan dengan citra rasa khas Indonesia, sehingga para tamu undangan dapat menikmati pesta pernikahan sembari mencicipi aneka santapan yang disajikan. Pasangan pengantin juga akan mendapatkan complimentary voucher untuk menginap selama semalam, termasuk makan pagi untuk dua orang di Hotel Santika TMII.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera pilih paket pernikahan anda di Hotel Santika TMII untuk mendapatkan pesta pernikahan yang berkesan sesuai dengan yang anda impikan. (Ali/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.