Rabu, 21 April 21

Hotel Santika Premiere ICE Hadirkan Iftar Ramadan Delicacies untuk Pengunjung

Hotel Santika Premiere ICE Hadirkan Iftar Ramadan Delicacies untuk Pengunjung
* Menu paket buka puasa di Hotel Santika Premiere ICE-BSD City. (Foto: Istimewa)

Jakarta, obsessionnews.com – Bulan Suci Ramadan selalu menjadi bulan yang paling dinanti-nanti oleh umat Muslim di seluruh dunia. Ramadan biasanya dijadikan moment untuk berkumpul bersama keluarga, terutama waktu buka puasa bersama.

Dari sekian banyak aneka hidangan berbuka puasa, menu khas Nusantara masih menjadi pilihan utama. Nah, jika ingin menikmati aneka hidangan untuk berbuka puasa dengan cita rasa hotel bintang empat, cukup mengajak orang-orang tercinta untuk berbuka di Hotel Santika Premiere ICE-BSD City.

Hotel yang terletak di Kawasan BSD ini, mempersembahkan aneka hidangan Nusantara sebagai menu Ramadan.

“Meski Ramadan kali ini masih harus menerapkan protokol kesehatan akibat pandemi Covid-19, kami menghadirkan paket buka puasa dengan tema Iftar Ramadan Delicacies sebagai obat rindu para pengunjung yang tahun lalu tidak bisa menikmati sajian berbuka puasa dengan konsep all you can eat di Hotel Santika Premiere ICE-BSD City,” ujar Executive Chef Hotel Santika Premiere ICE-BSD City Michael Pandelaki dalam keterangan tertulisnya, Rabu (7/4/2021).

Ada berbagai macam menu yang bisa dinikmati secara buffet oleh pengunjung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, mulai dari makanan pembuka sampai penutup.

Sebagai pembuka, ada aneka takjil, mulai dari gorengan, jajanan pasar, kolak campur, es doger, hingga wedang ronde. Setelah menyantap hidangan pembuka, saatnya mencicipi hidangan utama. Sajian yang wajib disantap ialah Ayam betutu. Sajian khas bali yang kaya bumbu dan memiliki citarasa pedas ini siap menggoyang lidah para pengunjung.

“Selain menu utama bila anda tidak ingin menikmati sajian yang terlalu berat, ada hidangan stall yang cukup ringan seperti mie ayam, batagor, sushi, chicken kebab atau dimsum,” ucap Michael.

Selain ragam macam makanan yang disajikan dengan konsep buffet all you can eat tadi, anda juga dapat menikmati sajian paket buka puasa Iftar at Home. Program Iftar at Home ini menghadirkan menu-manu khas buka puasa dari Restoran Mandalika yang dikenal dengan hidangan buffet menu Nusantara yang lezat.

“Paket Iftar Ramadan Delicacies buffet all you can eat dan Iftar at Home akan tersedia selama bulan Ramadhan mulai dari 13 April 2021 hingga 12 Mei 2021. Dengan harga Rp199.000 nett per orang dengan minimal pemesanan untuk 25 orang dan iftar at home minimal pemesanan untuk 5 orang,” tutur Michael.

Untuk menu iftar at home ada lima menu pilihan, yaitu Iga Bakar Sambal Bali & Roast Chicken Bbq Vegetable Pokcoy, Fish Sambal Matah & Beef Kalio Vegetable String Bean, Ayam Taliwang & Beef Oyster Vegetable String Bean, Crispy Calamary & Ayam Bakar Limo, Vegetable Capcay, Fish Spicy Mayo & Chicken Teriyaki Vegetable Kailan.

“Semua menu box tersebut sudah termasuk ta’jil, gorengan, buat potong, dan satu menu utama,” ungkapnya.

Tak hanya itu, untuk pembelian 5 paket buffet all you can eat maupun paket iftar at home pelanggan mendapatkan gratis 1 paket. Pelanggan dapat menikmati sajian iftar at home ini dengan fasilitas free biaya pengiriman dengan jarak maksimal 5 km dari Hotel.

Begitu juga untuk system take away, makanan dapat langsung diambil di depan hotel tanpa harus turun dari kendaraan. Pemesanan dan reservasi bisa dikakukan dengan menghubungi Hotel Santika Premiere ICE-BSD City. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.