Sabtu, 20 April 24

Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Buka Paket Promo HUT Kemerdekaan

Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Buka Paket Promo HUT Kemerdekaan
* Paket promo HUT Kemerdekaan RI. (Foto: dok manajemen)

Jakarta, Obsessionnews.com – Hari kemerdekaan Republik Indonesia menjadi salah satu momentum bersejarah bagi rakyat Indonesia. Adanya pandemi yang mengharuskan masyarakat untuk tetap meminimalisir aktivitas diluar rumah, menjadikan peringatan HUT RI yang biasanya identik dengan keramaian dan kemeriahan, menjadi terasa lengang tahun ini.

Namun tentu saja hal tersebut tidak menghalangi masyarakat dari berbagai kalangan untuk tetap merayakan hari jadi RI yang ke-75 ini, yang tentunya dengan cara baru, sesuai konsep new normal seperti sekarang.

Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta juga punya cara tersendiri untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI tahun ini, salah satunya dengan penawaran harga promo kamar menarik yaitu seharga Rp 17.075,- nett/malam.

“Perayaan Kemerdekaan yang bertepatan dengan akhir pekan ini juga menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati waktu dan momen bersama keluarga maupun kearabat terdekat,” ujar R. Adi Sampurno, General Manager Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, melalui siaran pers, Jumat (14/8/2020).

Harga ini berlaku untuk periode menginap dari tanggal 17 Agustus – 22 Agustus 2020. Promo ini hanya berlaku dengan pemesanan melalui reservasi dari website www.grandhika-hotel.com yang mulai dibuka ditanggal 17 Agustus 2020 pukul 17.00 WIB.

Selain itu, bagi Anda yang berminat untuk menghabiskan liburan bersama orang-orang terdekat, promo long weekend seharga Rp 1.781.945,-nett/3 (tiga) malam bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Tak kalah menarik, Food and Beverage (F&B) dari Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta juga turut meluncurkan promo kemerdekaan. Anda dapat memilih, ingin mencicipi lezatnya Nasi Kuning Merdeka dari Kalandara Restaurant atau ingin merasakan segarnya Independence Mocktail dari Sixty Five Lounge?

Kedua menu spesial kemerdekaan ini dibandrol dengan harga serba Rp 75.000,-nett untuk 2 (dua) pax per masing-masing hidangan tersebut. Promo ini bisa anda dapatkan hanya di tanggal 15-22 Agustus 2020.

Promo Kemerdekaan ini merupakan bagian dari komitmen Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta untuk terus memberikan pengalaman yang berkesan kepada tamu.

“Dengan adanya promo dari Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta ini, kami berharap tamu juga mendapat pengalaman terbaik selama menginap di hotel kami,” tutup Adi. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.