Rabu, 8 Februari 23

Hotel DAFAM Teraskita Suguhkan Seveth Sky ‘Sunset Party’

Hotel DAFAM Teraskita Suguhkan Seveth Sky ‘Sunset Party’

SEVENTH SKY ‘SUNSET PARTY’
Penghujung Senja Islan Bar Hotel Dafam Teraskita Jakarta

Jakarta – Sesuatu yang meneduhkan di penghujung senja terpampang nyata di lantai 7 Hotel Dafam Teraskita Jakarta. Pada Sabtu (27/8/2016), menjadi tanggal pilihan dalam ujung bulan. Ketika para bintang mulai muncul untuk menggantikan senja, sebut saja “Sunset Party, Seventh Sky” pelakunya.

Hotel Dafam Teraskita Jakarta dengan gamblangnya mengarungi keinginan pemuda pemudi yang senang menyusun kepingan-kepingan musik keras berdentang untuk keempat kalinya.

Rasan baru kemarin di penghujung Juli acara ini bersorak sorai menggetarkan tubuh pemuda pemudi hingga larut. Pemuda pemudi yang menghadiri pun tak hanya datang sekadar menyapa, tapi lebih dari singgah yang mengaduh kesepian malam dalam badai pertemuan tangan, mengaduh kegelisahan dalam malam, sampai lupa berapa banyak detik terlewatkan dengan gerakan badan yang lihai.

Adalah Hotel Dafam Teraskita Jakarta yang berdiri paling depan dengan Uncle Be yang berdiri disamping dalam membalut kehangatan melalui suguhan raga-raga yang berjalan dan bergoyang kemudian merangkai malam dalam kelam.

Hotel DAFAM Teraskita Jakarta

Terlalu banyak kait huruf untuk mengungkapkan keriuhan yang berbaur dengan kebahagiaan. Indoor dan outdoor lantai 7 Hotel Dafam Teraskita Jakarta menjadi saksi kehebatan performance oleh DJ Carlos, Mimie, Vicky, Ivan Ray, Zaq, Ezra dan Eddy ft Dyo, tak lupa pula music director oleh Haji dan Uncle Be.

Acara yang berlangsung dari pukul 17.00 hingga 03.00 WIB ini terbuka bagi siapa saja yang ingin merasakan gegap gempitanya langit ketujuh Hotel Dafam Teraskita Jakarta. Selain menikmati kolaborasi Fashion Show dengan make up artist dari Jakarta Fashion Week dan DJ Performance, para tamu juga disuguhkan dengan variasi menu dan package Seventh Sky dengan harga terjangkau dan mampu memberikan sensasi rasa dan atmosphere yang berbeda di Canting Restaurant.

Melalui acara tersebut, Hotel Dafam Teraskita Jakarta mampu menjawab semua kebutuhan para muda-mudi yang haus akan hiburan akhir pekan di Jakarta Timur.

Jaka Priatna selaku General Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta berharap, Seventh Sky ini dapat menjadi icon tempat nongkrong yang khas bagi kalangan anak muda di area Jakarta Timur dan tidak perlu lagi untuk bermacet ria serta menghabiskan tenaga dan kocek yang cukuo besar untuk hijrah ke area Jakjarta Sekatan dan sekitarnya.

Untuk merealisasikan harapan tersebut, Seveth Sky segera hadir di setiap week end penghujung bulan sehingga tak akan lumpuh dalam ingatan, seperti menanti sebuah pelukan. (Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.