Rabu, 17 April 24

Hotel Dafam Jakarta Raih Corporate dan GM Workshop 2017

Hotel Dafam Jakarta Raih Corporate dan GM Workshop 2017
* Corporate & GM Workshop

Hotel Dafam Teraskita Jakarta Renggut 2 Penghargaan
Corporate & GM Workshop 2017

Yogyakarta – Dafam Hotel Management (DHM) menggelar rangkaian acara Corporate & General Manager (GM) Workshop 2017 mulai tanggal 15-20 September 2017 bertempat di Hotel Dafam Rohan Jogja. Seluruh General Manager dari 21 unit hotel di bawah naungan DHM di Indonesia hadir di Yogyakarta. Kegiatan Corporate & GM Workshop ini merupakan kegiatan tahunan DHM untuk membahas performa setiap unit hotel dan membahas perencanaan dan goals ke depan.

Managing Director Dafam Hotel Management, Handono S. Putro menyampaikan, acara Corporate & GM Workshop merupakan acara tahunan dengan tema yang berbeda. Tahun ini acara diadakan dengan mengusung tema ”TransformAction” sebagai mimpi besar yang akan di wujudkan di tahun 2020 sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Dua Penghargaan HDTJ

Rangkaian acara ini ditutup dengan Rewarding Night yang dilaksanakan pada 19 September 2017. Berbagai kategori penghargaan diumumkan pada malam tersebut, dimana Hotel Dafam Teraskita Jakarta berhasil memperoleh dua penghargaan sekaligus yaitu sebagai The Best Brand Hotel Consistency and Implementation dan The Best Hotel with 3rd Party Award Received.

“Penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan dari Dream Team Hotel Dafam Teraskita Jakarta yang telah bersinergi bersama dan bekerja dengan hati nurani serta diiringi doa. Kami berharap dapat mempertahankan penghargaan yang telah dicapai dan tidak akan pernah merasa puas untuk selalu memberikan yang terbaik kedepannya dan dapat meraih penghargaan di kategori yang lain pada Corporate & GM Workshop Dafam Hotel Management 2018,” ungkap Jaka Priatna, GM Hotel Dafam Teraskita Jakarta.

Imanuelia Kristi
Public Relations Manager

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.