Rabu, 17 April 24

Hotel Dafam Kemas Acara Pertemuan Klien

Hotel Dafam Kemas Acara Pertemuan Klien
* Para tamu undangan

 Clients Gathering ‘Grande Night’ 2017 Hotel Dafam Teraskita Jakarta

 

(Jakarta, 7 Desember 2017) Menginjak usia yang hampir genap ke 2 tahun ini, Hotel Dafam Teraskita Jakarta mengemas acara Clients Gathering bertema “Grande Night” sebagai bentuk apresiasi kepada setiap clients dan berbagai pihak yang telah mendukung Hotel Dafam Teraskita Jakarta selama ini.

 

Sesuai temanya, acara ini berlangsung dengan sangat wah dan luar biasa. Saat memasuki lobby, para tamu disambut dengan red carpet dan photo booth serta diarahkan oleh para usher menuju Canting Restaurant dengan panoramic view Jakarta Timur.

 

Grand Prize Flight Ticket Air Asia

 

Acara diawali dengan opening dance yaitu Light Dance yang sangat memukau dan mencuri perhatian para tamu yang hadir, dilanjutkan dengan Awarding Night berupa pemberian reward berupa plakat yang diberikan kepada 8 Top Clients Account dari 4 kategori segmen, yaitu Corporate, Government, Travel Agent, dan Social Event.

 

Reward ini diberikan berdasarkan dari total room dan banquet production selama bulan Januari sampai dengan November 2017, serta kerjasama yang baik dalam sisi administrasi, yaitu dalam hal pelengkapan dokumen yang dibutuhkan dan keuangan.

 

Grand Prize Camera

 

Di sela-sela acara yang dipandu oleh artis presenter dan artis yang sedang naik daun James Purba, para tamu disuguhkan dengan suara merdu Seriosa dari Tenor Nu Life dan suara alunan musik dari The Shock Band Performance mendampingi para tamu bersantap makan malam dengan variasi menu unggulan Mixed Western dan Asia ala ChefYayatRoechiyat selaku Executive Chef Hotel Berbintang 3+ ini.

 

Menjelang akhir acara, Modern Dance tampil dengan sangat menarik dan epik ditutup denganDJ Performance dan Grand Prize berupa Camera, Flight Ticket (Jakarta-Singapore & Jakarta-Malaysia), dan Hotel Room Vouchers.

 

Live Music Performace

 

Acara yang dihadiri oleh hampir 250 orang lebih yang terdiri dari  dari 100 instansi/ perusahaan serta undangan VIP, yaitu Komisaris Utama PT. Waskita Karya Realty, Ir. Bambang Rianto; Managing Director of Dafam Hotel Management (DHM) Handono S. Putro; serta perwakilan dari para sponsor yang telah mensupport acara ini, BNI KC Tebet dan Air Asia Indonesia, sangat menikmati suguhan acara Clients Gathering “Grande Night” dari awal sampai penghujung acara.

 

Menurut Nancy Fenyapwain selaku Director of Sales Marketing Hotel Dafam Teraskita Jakarta dan juga penanggung jawab acara, mengatakan Acara ini akan diadakan setiap tahun dengan konsep yang berdeda dan menarik sebagai bentuk terima kasih kami kepada setiap client dan pihak-pihak yang telah mendukung Hotel Dafam Teraskita Jakarta.

 

Awarding diberikan oleh Handono S. Putro (Managing Director DHM)

 

Antonius Eko selaku General Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta menambahkan, dirinya mewakili manajemen mengucapkan terima kasih kepada setiap tamu yang telah hadir dan kepada sponsor yang telah mensupport acara Clients Gathering Grande Night ini sehingga dapat berjalan dengan lancar.

 

“Harapan ke depannya, kami akan terus berupaya untuk memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik untuk menciptakan kepuasan para tamu dan pelanggan kami sehingga dapat merasakan seperti berada di rumah sendiri,” paparnya.

 

 

Imanuelia Kristi
Public Relation Manager
Hotel Dafam Teraskita Jakarta

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.