Sabtu, 20 April 24

Hotel ASTON Simatupang Siapkan Paket ‘Virtual Wedding New Normal’

Hotel ASTON Simatupang Siapkan Paket ‘Virtual Wedding New Normal’
* Ilustrasi Virtual Wedding New Normal. (Foto: dok manajemen)

Jakarta, Obsessionnews.com – Tahun 2020 membuat beberapa pasangan ragu untuk melaksanakan pernikahan, di ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center memberikan kepastian bagi Anda yang akan melangsungkan pernikahan dengan tetap menjalankan protokol Kesehatan yang berlaku.

Tanpa perlu khawatir, hotel yang memiliki Priority Sky Ballroom di lantai 26 yang memiliki pemandangan kota ini memberikan paket istimewa bagi Anda untuk tetap melangsungkan pernikahan yang lebih intim dan tetap dapat bersilahturahmi walaupun berjarak jauh.

Hotel yang berada dekat akses tol Simatupang ini menyediakan paket Virtual Wedding dengan konsep mengutamakan kehangatan keluarga utama. Tentunya pasangan tidak perlu khawatir untuk mengadakan pernikahan yang sakral dan tetap bisa saling silahturahmi bersama kerabat dan keluarga jauh melalui akses daring (online).

Adapun paket ini seharga Rp 10.000.000nett dan mendapatkan berbagai fasilitas akses Zoom hingga 2 jam, dekorasi pernikahan, wedding cake, gratis menginap di tipe Junior Suite, romantic dinner untuk pasangan serta makan siang Bersama keluarga inti di Canary Coffee Shop.

“Paket ini tentunya bisa menjadi pilihan tepat bagi para pasangan untuk tetap melangsungkan pernikahan dengan tetap menghindari keramaian namun tetap bisa menjalin kehangatan bersama kerabat melalui online,” ujar S. Aulia Masjhoerdin, General Manager dalam siaran pers, Jumat (24/7/2020).

Pastikan bagi Anda yang akan melangsungkan pernikahan tetap mengikuti protokol Kesehatan dengan memakai Masker, sarung tangan, jaga kesehatan serta selalu menggunakan hand sanitizer yang disediakan di area hotel.

“Kami pastikan, semua ruangan dan peralatan yang digunakan telah kami lakukan sanitasi, sehingga penyelenggara bisa tetap nyaman dan sehat selama acara,” kata Aulia Masjhoerdin. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.