Selasa, 23 April 24

Hotel Aston Simatupang Raih Penghargaan IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2020

Hotel Aston Simatupang Raih Penghargaan IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2020
* Penyerahan penghargaan IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2020. (Foto: dok manajemen)

Jakarta, Obsessionnews.com – Masa pandemi tentunya tidak menghalangi hotel yang telah berdiri selama lima tahun di Jakarta Selatan untuk selalu memberikan inovasi dan motivasi. Tahun ini, ASTON Priority Simatupang Hotel dipercaya untuk menerima penghargaan dari IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2020 dalam kategori Suistainability atas inovasi CSR Peduli Sampah, Earth Hour, Climate Change.

Adapun beragam kegiatan peduli lingkungan yang telah dilakukan oleh hotel berbintang empat ini sangat beragam seperti berpartisipasi secara aktif tiap tahun terhadap kampanye Earth Hour, melakukan kegiatan menanam pohon lindung yang dilakukan secara berkala tiap tahunnya, serta menanam seribu pohon bakau yang dilakukan bertepatan dengan hari Gerakan Sejuta Pohon Sedunia pada bulan Januari 2020, serta melakukan aksi daur ulang sampah dengan menggandeng anak – anak SDN Kebagusan 01, Jakarta Selatan bertepatan pada Hari Peduli Sampah Nasional, Februari 2020.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami melalui penghargaan IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2020 ini. Semoga penghargaan ini menjadi amanah bagi kami untuk terus konsisten melakukan kegiatan sosial terhadap lingkungan dan sesama kami,” kata S. Aulia Masjhoerdin, General Manager ASTON Priority Simatupang Hotel dalam keterangannya, Jumat (18/9/2020).

Hotel yang berlokasi di bisnis area Arkadia ini juga menerapkan peduli lingkungan di area hotel dengan mengurangi penggunaan plastik dan mengganti beberapa perlengkapan dengan bahan yang mudah didaur ulang serta menggunakan ECO AC yang lebih sehat.

Masih banyak kegiatan sosial lain yang dilakukan oleh ASTON Priority Simatupang Hotel, untuk beragam kegiatan sosial dan beragam informasi terbaru dapat mengikuti sosial media di Instagram, Twitter @ASTONSimatupang dan Facebook di ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.