Minggu, 23 Januari 22

Hotel Amaroossa Tak Terpengaruh Anjloknya Rupiah

Hotel Amaroossa Tak Terpengaruh Anjloknya Rupiah

Bandung, Obsessionnews – Tingkat hunian Hotel Amaroossa ternyata terpengaruh anjloknya nilai rupiah. Demikian disampaikan Director of Operations Amaroossa Hotels Irfan Adriansyah, Kamis malam (13/8). Menurut Irfan hotelnya lebih banyak dikunjungi warga lokal, yakni sekitar 70 persen.

Menyusul kabar baik buat Amaroossa pasca diperbolehkannya kalangan pemerintahan melakukan pertemuan di hotel. “Bahkan kayaknya bukan kami saja yang merasa hal itu menjadi kabar baik, karena 50-60 persen kunjungan merupakan kalangan pemerintahan,” tandasnya.

irfan dkk

 

Tingkat kunjungan hotel Amaroossa menurut Irfan mencapai 3-4 ribu orang/bulan dengan tingkat pengunjung lokal mencapai 70-80 persen. Sementara itu memasuki semester kedua tahun 2015 ini, Amarossa hotels di bawah Amaroossa grup meresmikan kantor pusat yang berlokasi di perkantoran Gandaria 8 Jakarta sebagai langkah awal pengembangan sayap dari 6 hotel berkonsep butik yang saat ini telah dikelola.

Hal ini memudahkan hubungan dengan pelanggan dan media di jakarta serta sebagai jembatan kegiatan penjualan dan pemasaran secara nasional.
Dengan konsep “The boutiqe hotels for quality seekers”, Amaroossa hotels saat ini telah memiliki dan mengelola Hotel Amaroossa Bandung bintang 4 berlokasi di Jalan Aceh dengan kamar berjumlah 92 kamar, Hotel Amaroossa Suite Bali bintang 4 berlokasi di Taman Mumbul Nusa Dua Bali dengan kamar 60 kamar, Suit Hotel Royal Amaroossa Bogor bintang 4 berlokasi di Jalan Pajajaran 112 kamar.

Hotel Amaroossa1

Kemudian, Hotel Cosmo Amaroossa Jakarta bintang 4 berlokasi di Jalan Pangeran Antasari Jakarta Selatan 98 kamar, Hotel Amaroossa Grande Bekasi bintang 4 berlokasi di jalan Ahmad Yani Bekasi Barat dan terbaru Little Amaroossa Residence bintang 3 berlokasi di Jalan Cipete Raya dengan 53 kamar.

“Berbagai kegiatan telah kami persiapkan dalam rangkaian peresmian kantor pusat dan menuju ulang tahun Amaroossa hotels di bulan Oktober dengan tema A Journey to Amaroossa Now, diantaranya menyelenggarakan pertemuan dengan pelanggan setiap bulan dengan konsep dan tema yang berbeda, kegiatan sosial dan kegiatan yang berhubungan dengan media, baik online maupun offline, kami memulai dengan digelarnya acara Gather2Gether di Amaroossa Bandung pada bulan Agustus ini,” ujar Irfan. Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut Suci Hati dan Executive Assistant Manager Erick Saputra. (Dudy Supriyadi)

Hotel Amaroossa2

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.