Rabu, 21 November 18

PSM Makassar Terhindar dari Kekalahan

PSM Makassar Terhindar dari Kekalahan
* PSM Makassar vs Barito Putera di Stadion Andi Mattalatta, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Kamis (13/9/2018). (Foto: Twitter Liga1Match)

Makassar, Obsessionnews.com –  Liga 1 2018 pekan ke-21 menyajikan laga PSM Makassar melawan Barito Putera di Stadion Andi Mattalatta, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Kamis (13/9/2018). Di babak pertama kedua tim bermain kaca mata.

Di babak kedua pemain Barito Putera, Paulo, menjebal gawang PSM Makassar pada menit ke-65. Tak ingin kehilangan muka di kandang, PSM meningkatkan intensitas serangannya. Beruntung, gol penyama kedudukan dapat lahir di menit ke-82 lewat kaki Ferdinand Sinaga sehingga skor akhir menjadi 1-1. Dengan demikian PSM terhindar dari kekalahan.

Raihan satu poin ini membuat PSM Makassar menempati peringkat ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 32 poin. Sementara itu Barito Putera, yang mencuri satu poin di kandang PSM, satu strip di atas PSM Makassar dengan raihan 33 poin.

Berita tentang pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera ini menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Jumat (14/9) hingga pukul 6.40 WIB berita tersebut ditelusuri lebih dari 20.000 kali. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.