Sabtu, 20 Oktober 18

Over Dosis Demi Lovato Dirawat di Rumah Sakit

Over Dosis Demi Lovato Dirawat di Rumah Sakit
* Demi Lovato. (Dok: IG @ddlovato)

Los Angeles, Obsessionnews.com – Penyanyi Demi Lovato kini tengah dirawat di rumah sakit Los Angeles sejak Selasa (24/7/2018) waktu setempat.

Berdasarkan informasi dari TMZ, pelantun “Let It Go” ini ditemukan tak sadarkan diri di kediamannya di kawasan Hollywood Hills. Ia diduga over dosis karena mengonsumsi narkoba jenis heroin.

Lovatu saat ini mendapat tindakan medis dan dikabarkan kondisinya berangsur pulih. Sebelumnya Lovato terlihat keluar pada Senin malam lalu untuk merayakan ulang tahun seorang teman di West Hollywood.

Beberapa waktu lalu, Lovato telah terbuka mengenai perjuangannya menghadapi kecanduan alkohol dan narkoba. Lewat lagunya yang berjudul ‘Sober’, wanita yang kini berusia 25 tahun itu sempat menyampaikan pernyataan penyesalan lantaran kerap mabuk-mabukan.

Dalam lagu tersebut perempuan berdarah Meksiko, Irlandia, Italia dan Inggris ini juga meminta maaf kepada ibu dan ayahnya, serta penggemarnya.Ia pun berjanji tak akan mengonsumsi minuman keras kembali.

Selain itu, Lovato juga meminta maaf pada penggemarnya. Dia mengaku ingin menjadi panutan bagi orang lain. Namun sayang, ia tergoda kembali dengan barang haram tersebut.

Berita tentang Demi Lovato menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, Senin (25/7) pukul 13.46 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 20.000 kali. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.