Rabu, 21 November 18

Meninggalnya Pretty Asmara Duduki Peringkat Teratas ‘Trending Topic’ Google

Meninggalnya Pretty Asmara Duduki Peringkat Teratas ‘Trending Topic’ Google
* Pretty Asmara. (Foto: Instagram.com/prettyasmara)

Jakarta, ObsessIonnews.com – Komedian bertubuh subur Pretty Asmara telah mengakhiri kontrak hidupnya di dunia. Pretty mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018) pada pukul 6:00 WIB.

Sebelum meninggal Pretty sempat keluar masuk rumah sakit berbeda.

Kepala RS Pengayoman Daniel menuturkan, Pretty masuk rumah sakit yang dikepalainya sejak pertengahan Oktober 2018. Pretty memperoleh perawatan intensif atas penyakit yang dideritanya.

‎”Masuk ke kami (RS Pengayoman) itu tanggal 18 bulan 10 (Oktober) 2018 pukul 6 sore itu pertama pasien atas nama Pretty Asmara. Masuk ke kami dengan keluhan sesak. Sesak banget kemudian pusing diperiksa sama dokter di IGD kemudian langsung ke dokter spesialis paru. Dengan keluhan pertamanya sesak,” ujar Daniel di RS Pengayoman, Minggu (4/11).

Sejak dirawat Pretty mendapatkan perawatan intensif. Ternyata selain bermasalah dengan paru-paru dan lambungnya, ia juga mengalami masalah dengan hatinya. Daniel menjelaskan, ada pembengkakan di hati Pretty, sehingga perlu mendapatkan perawatan intensif.

“Jadi waktu diperiksa diduga ada gangguan pada paru-paru jadi besoknya kita kasih oksigen waktu itu. Tahap kasih infus kemudian rawat inap besoknya diperiksa dokter spesialis itu ada pembesaran di hati,” kata Daniel.

Ia menambahkan, ada gangguan fungsi hati juga. Selain gangguan fungsi paru, ada penimbunan cairan antara paru-paru dengan pembungkus paru-paru di situ. Penyebabnya itu karena infeksi karena proses keganasan.

Selama menjalani perawatan beberapa pemeriksaan telah dilakukan Pretty untuk mengetahui secara pasti penyakit yang membuat berat badanya turun drastis hingga puluhan kilogram. Tetapi, belum keluar hasil pemeriksaan Pretty meninggal dunia

Tersandung Kasus Narkoba
Seperti diketahui Pretty Asmara sempat tersandung kasus narkoba. Perempuan ini pada Juli 2017 ini ditangkap atas kasus kepemilikan narkoba di Jakarta Utara.

Pada Mei 2018 Pengadilan Tinggi Jakarta Pusat memvonis Pretty dengan hukuman delapan tahun penjara dan denda Rp1 milia

Ia sempat melakukan banding ke Pengadilan Tinggi. Namun bukannya berkurang, hukumannya ‎malah bertambah menjadi delapan tahun

Berita perginya perempuan kelahiran Lumajang, Jawa Timur, 27 September 1977 untuk selamanya tersebut menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com berita tentang Pretty menduduki peringkat teratas di Google Trends wilayah Indonesia pada Senin (5/11) pukul 02.30 WIB. Berita tersebut dicari lebih dari 200.000 kali. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.