Selasa, 23 April 24

Hotman Paris Perkenalkan Aspri dan Mobil Mercedes Benz

Hotman Paris Perkenalkan Aspri dan Mobil Mercedes Benz
* Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea bersama asisten pribadi Nurbaeny yang telah 20 tahun bekerja dengannya. (Dok: IG @ hotmanparisofficial)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dikenal dengan gayanya yang elegan dan glamour. Sebagai founder Hotman Paris Hutapea & Partners, ternyata Hotman memiliki kepedulian dengan orang lain.

Melalui akun Instagram @hotmanparisofficial, lelaki asal Sumatera Utara itu pada Minggu (8/7/2018) memperkenalkan asisten pribadi (aspri) -nya,  Nurbaeny, yang telah 20 tahun bekerja dengannya.

“Dulu Beny kan melamar kerja di tempatku, namanya Nurbaeny Jannah, nah salah tulis jadi Nurbaeny Jahanam,” cerita Hotman.

Nurbaeny yag akrab disapa Beny ini pernah mendapat dua mobill Mercedes Benz dari Hotman. Dalam rekaman instagramnya, Hotman juga menjelaskan bahwa ia dan Beny sedang berada di Denpasar untuk sidang kasus besar.

Hotman pun menyoroti penampilan Beny yang memakai jam tangan Louis Vuitton dan tas Hermes yang menurut sang pengacara lebih mahal daripada jam tangannya.

Berita tentang Hotman Paris Hutapea menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, Senin (9/7) pukul 12.36 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 5.000 kali. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.