Rabu, 24 April 24

Dul Sambut Perjodohannya dengan Aaliyah Massaid

Dul Sambut Perjodohannya dengan Aaliyah Massaid
* Unggahan video Instagram Story Maia Estianty terlihat Dul sedang duduk di meja dengan Aaliyah. (foto: youtube)

Jakarta, Obsessionnews.com – Belakangan ini publik ramai perbincangkan perjodohan anak bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani dengan anak Reza Artamevia, yakni Aaliyah Massaid lantaran keduanya memiliki wajah yang sama. Hal itu dilakukan Maia Estianty saat mereka merayakan pergantian tahun baru 2019 di Bali, Selasa (1/1/2019) kemarin.

Saat malam pergantian tahun tersebut, Maia duduk di sebelah Dul Jaelani, kemudian mengatakan jika wajah sang bungsu dan Aaliyah Massaid terlihat mirip.

“Jadi hari ini kita akan menjodohkan Ahmad Abdul Qodir Jaelani dengan kembarannya si Aaliyah Massaid. Mukanya mirip banget. Gimana setuju nggak semuanya?” goda Maia Estianty.

Bak gayung bersambut, nampaknya Dul Jaelani justru menanggapi candaan Maia Estianty dengan jawaban tak terduga. “Taarufnya digelar besok,” jawab Dul.

Mendengar hal itu, semua orang yang ada di ruangan tersebut dibuat tertawa.

Dari unggahan video Instagram Story Maia, dia memergoki Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid tengah mengobrol di meja makan. Maia Estianty yang mengetahui hal itu, justru meminta pendapat kepada followersnya untuk hubungan Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid selanjutnya.

“Nah, Aaliyah sama Dul akhirnya mereka berdua ngobrol. Mirip sih ini. Gimana nih pemirsa, apa dijodohin aja ya mereka berdua? Kan mereka berdua mirip?” jelas Maia.

Nampaknya candaan Maia menjadi terlihat seperti serius, lantas siapa sih sebenarnya si Aaliyah Massaid ini?

Aaliyah Massaid sendiri merupakan anak dari pasangan almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia.  Aaliyah lahir pada 8 Maret 2002.

Pada 2011, Aaliyah tergabung dalam girl band asal Indonesia bernama Lollipop. Selain Aaliyah, anggota Lollipop yang lain adalah Zhafira Zahradia Erawan dan Ardella Lathifa Purwanto. Beberapa single Lollipop yang terkenal adalah Aku Bukan Boneka, Mama Says & Keajaiban.

Lollipop juga sempat meraih penghargaan Artis Cilik Terdahsyat di acara Dahsyatnya Award pada tahun 2012. Sama seperti Dul Jaelani, Aaliyah juga punya bakat di dunia tarik suara. Terbukti dia sempat meng-cover lagu yang kemudian diunggah melalui channel YouTube MADE Entertainment.

Selain itu, Aaliyah juga senang nge-vlog. Ada sekitar 12 video vlog di channel YouTube pribadinya, Aaliyah Massaid. Channel tersebut juga sudah memiliki 7,9 ribu subscribers, loh.

Kabar perjodohan anak bungsu Maia ini menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Kamis (3/1/2019) hingga pukul 9.39 WIB, kata kunci Aaliyah Massaid ditelusuri lebih dari 20.000 kali.(Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.