Rabu, 12 Desember 18

Digrebek, Vicky Pergoki Angel Lelga Selingkuh dengan Laki-laki Lain

Digrebek, Vicky Pergoki Angel Lelga Selingkuh dengan Laki-laki Lain
* Vicky Prasetyo marah dengan kelakuan Angel Lelga.

Jakarta, Obsessionnews.com – Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kian memanas. Pada Senin (19/11/2018) dini hari pukul 02.00 WIB Vicky menggrebek kediaman sang istri dan menuding Angel telah berselingkuh dengan laki-laki lain.

Tak sendiri, ia datang bersama Ketua RT, polisi, keluarga hingga tim infotainment Insert. Dalam video yang diunggah oleh akun YouTube Master Kuya itu, Vicky terlihat sangat marah melihat kelakuan istri berduaan dengan pria lain.

“Gak mungkin saya ketok-ketok rumah pak RT kalau saya gak tau mereka zina di dalem,” kata Vicky dalam video rekaman yang ditayangkan Insert, Senin (19/11).

Vicky mengaku sudah mengintai gerak gerik Angel. “Dua hari yang lalu pak RT pasti tau saya intai semua wilayah sini. Malam ini kuasa Allah sudah menunjukkan perzinahan mereka,” ujar Vicky dengan nada tinggi.

“Coba jam 2 pagi Pak Polisi, apa benar istri orang berzina, nginepin pria lain. 1×24 jam juga harusnya lapor,” lanjutnya.

Tak lagi bisa menahan kesabaran, Vicky pun menjebol bagian tengah pintu kamar Angel untuk mengetahui apa yang terjadi di dalam ruangan tersebut. Vicky yang tak lagi tahan akhirnya membuat laporan tentang kejadian tersebut.

Di akhir video, Angel terlihat berjalan ke arah mobil polisi dengan sorak sorai para tetangga. Sementara Vicky yang merasa sakit hati hanya bisa mengadu pada ibundanya. “Allah menunjukkan mah, lihat menantu mama,” ucap Vicky sambil menahan tangis. (Albar)

Simak video selengkapnya di bawah ini

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.