Rabu, 21 November 18

Balapan di Misano, Marquez Akui Kecepatan Duo Ducati

Balapan di Misano, Marquez Akui Kecepatan Duo Ducati
* Pembalap Honda Marc Marquez. (foto: Repsol Honda Team)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pembalap Honda Marc Marquez berhasil finis sebagai runner-up di MotoGP San Marino, Minggu (9/9/2018). Marquez mengaku keberhasilan finis di belakang Andrea Dovizioso sudah optimal.

Berita tentang pembalap Marquez di MotoGP San Marino ini menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Senin (10/9) pukul 12.19 WIB berita ini ditelusuri lebih dari 50.000 kali.

Marquez, menilai balapan di Sirkuit Misano, tidak mudah bagi dirinya. Selain mengalami kesulitan dengan motor yang ditungganginya, duo Ducati, Doviozoso dan Jorge Lorenzo, tampil sangat cepat.

Alhasil, pria dengan julukan The Baby Alien ini tidak mampu menandingi superioritas dua pembalap dari pabrikan asal Italia tersebut. Beruntung Lorenzo terjatuh hanya dua lap jelang finis sehingga membuatnya menempati posisi kedua.

“Sejujurnya, saya hanya mengikuti dua pembalap Ducati. Saya tidak bisa melewati mereka. Saya bisa melewati Jorge karena dia membuat kesalahan,” ujar pembalap berusia 25 tahun tersebut.

“Kami bertarung (untuk) tiga lap, atau empat lap, karena saya agresif di area itu. Namun, saat saya mengikuti mereka (dua pembalap Ducati), saya tidak bisa melewati mereka,” tambah Marquez.

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.