Sabtu, 24 Agustus 19

Hongkong Disneyland Buka Pertunjukan di Kemang

Hongkong Disneyland Buka Pertunjukan di Kemang

Prattama

Jakarta-Hong Kong Disneyland hari ini, Kamis (23/05/2013) resmi membuka rangkaian pertunjukan di salah satu mall elite bilangan Kemang, Jakarta Selatan dengan Pertunjukan yang bertemakan ‘Mickey and Friends Are Coming Town’. Acara yang menghadiri toko – tokoh Disney ini digelar dari 24 – 26 Mei dan 31 mei hingga 2 Juni.

Menurut Managing Director Hong Kong Disneyland Resort, Andre Kam, dipilihnya Jakarta sebagai tempat pertunjukan karena ibukota negara Indonesia ini memiliki pangsa pasar potensial dan bukan tidak mungkin pihaknya akan bermitra dan membuka cabang disini. Namun itu semua tergantung kepada kebijakan pemerintah.

“Saya sering mendapat pertanyaan ini, namun untuk saat ini Hong Kong Disneyland akan membuka cabang di Sanghai dalam kurun waktu dua tahun ke depan, sementara di Indonesia belum pasti, semua tergantung keputusan pemerintah,” ujar Andrew Kam kepada obsessionnews.com.

Ia juga mengungkapkan, proyek ekspansi Hong Kong Disneyland berhasil menarik 6,7 juta pengunjung tahun lalu, dan merupakan rekor bagi wahana hiburan yang dibentuk pada September 2005.

Hong Kong merupakan satu dari lima lokasi di dunia yang dijadikan sebagai area tematik bagi Disney dan beberapa tokohnya yang terkenal seperti Mickey, Minnie, Donald, Stich dan Buzz Lightyear. Sejak dibuka pada September 2005, 38 juta pengunjung telah datang ke tempat hiburan ini.

Di dalamnya terdapat wahana yang hanya ada di Hong Kong dan menjadi satu – satunya didunia. Seperti Toy Story Land dibuka pada November 2012, Grizzly Gulch pada Juli 2012, dan arena paling baru yang menjadi favorit pengunjung Mystic Point pada bulan Mei 2013.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.