Kamis, 29 September 22

Honda Recall Honda Brio

Honda Recall Honda Brio

Jakarta – Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek mobil Honda di Indonesia mengumumkan merecall Brio Satya & Brio 1.2 AT yang diproduksi pada kurun waktu bulan September 2013 sampai dengan Juli 2014, akibat proses produksi yang tidak sesuai prosedur.

“Program penggantian komponen airbag inflator yang terdapat pada airbag sisi pengemudi untuk mobil Honda Brio Satya & Brio 1.2 AT. Program ini program global yang dijalankan oleh Honda Motor Co.Ltd. untuk memastikan standar yang paling ketat untuk seluruh produknya,” ujar Tomoki Uchida, President Director PT HPM, seperti tertuang dalam siaran pers yang diterima redaksi ON.

Proses penggantian komponen airbag inflator pada semua mobil pelanggan yang teridentifikasi dilakukan tanpa pengenaan biaya apapun.

Jumlah total unit kendaraan yang teridentifikasi di dalam program ini adalah 942 unit kendaraan yang terdiri dari 668 unit Brio Satya dan 274 unit Brio 1.2 AT.

Aktivitas penggantian komponen ini mulai berjalan dari tanggal 6 November 2014 dilakukan secara serempak di seluruh Indonesia. Proses penggantian komponen ini berlangsung kurang lebih selama 60 menit.

“Program ini merupakan tanggung jawab kami untuk memastikan bahwa seluruh produk kami berada di kondisi standar tertingginya dalam hal keamanan maupun kualitas. Oleh karena itu, program ini merupakan bagian dari evaluasi yang terus menerus kami lakukan untuk mencapai kepuasan pelanggan yang tertinggi,” tambah Tomoki.

HPM juga akan mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik mobil yang teridentifikasi, melalui dealer resmi Honda.

Untuk teknis pelaksanaan dan informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care di toll free 0-800-11-22-789 dari Senin – Jumat, pukul 09.00 s/d 17.00 WIB atau hubungi dealer resmi Honda terdekat, selain itu konsumen juga dapat melakukan booking terlebih dahulu di dealer resmi Honda terdekat.

Related posts