Kamis, 25 April 24

Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim Peduli Anak Disabilitas

Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim Peduli Anak Disabilitas

Jakarta, Obsessionnews – Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim di bawah brand besarnya Intercontinental Hotels Group (IHG) bekerjasama dengan Yayasan Immanuel memberikan pengenalan dasar mengenai Hospitality Industry kepada anak-anak berkebutuhan khusus dari SLBN 01 Lebak Bulus Jakarta Selatan.

“Pengenalan dasar mengenai Hospitality Industry ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada anak-anak untuk memilki semangat dan keinginan dalam meraih masa depan yang lebih baik serta menyampaikan informasi bahwa mereka memiliki kesempatan yang sama untuk dapat bekerja di industry perhotelan,” kata Tigris Bela Kasih, Marketing Communication Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim dalam ketrangan resmi yang diterima Obsessionnews, Selasa (17/5/2016).

Selain itu, ini juga sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap dunia pendidikan terutama pendidikan anak-anak berkebutuhan khusus.

Anak-anak ini di berikan edukasi mengenai brand Hotel Holiday inn Express Jakarta, lalu di lanjutkan dengan pengenalan kamar Hotel berikut fasilitasnya serta cara & standard yang di lakukan dalam memberikan pelayan di dalam Hotel khususnya standard untuk membersihkan kamar Hotel.

IHG adalah sebuah organisasi global dengan sembilan brand hotel, mencakup InterContinental® Hotels & Resorts, Kimpton® Hotels & Restaurants, HUALUXE® Hotels and Resorts, Crowne Plaza® Hotels & Resorts, Hotel Indigo®, EVEN™ Hotels, Holiday Inn® Hotels & Resorts, Holiday Inn Express®, Staybridge Suites® dan Candlewood Suites®.

IHG memberikan lisensi, menyewakan, mengelola, dan memiliki lebih dari 4.900 hotel dan 727.000 kamar tamu dihampir 100 negara dan wilayah, dengan lebih dari 1.300 hotel dalam saluran pembangunannya. IHG mengelola IHG® Rewards Club, program loyalitas hotel pertama dan terbesar di dunia dengan hampir 88 juta anggota diseluruh dunia. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.