Rabu, 8 Desember 21

Hobi Pengunjung Otomotif akan Terpenuhi di GIIAS 2016

Hobi Pengunjung Otomotif akan Terpenuhi di GIIAS 2016

Jakarta, Obsessionnews – Ketua Penyelenggara GAIKINDO Indonesia Auto Show (GIIAS) 2016 Rizwan Alamsjah mengatkan para pengunjung akan dimanjakan berbagai macam kebutuhan otomotif. Ia memastikan bahwa kebutuhan sekaligus hobi pengunjung terhadap Otomotif akan terpenuhi di GIIAS 2016.

“GIIAS 2016 berkomitmen dalam menghadirkan sebuah pameran otomotif yang memberikan pengalaman berbeda dari pameran otomotif yang lain. Melalui pameran ini kami mengajak APM untuk memamerkan teknologi serta produk unggulan mereka,” ujar Rizwan.

“Kami juga memastikan akan menghadirkan rangkaian acara yang digemari serta menyajikan sejumlah inovasi yang memberikan kenyamanan bagi pengunjung untuk mengakses lokasi pameran,” ungkap Rizwan.

Info terkini dari industri Otomotif Dunia, Rizwan memastikan bahwa tahun ini GIIAS akan kembali menjadi tuan rumah dari ‘The 11th Indonesia International Automotive Conference 2016’ yang akan menghadirkan 9 pembicara terbaik di industri otomotif Internasional maupun Nasional.

“Kami harap kolaborasi bersama GIIAS 2016 dengan Pertamina dan Mandiri sebagai proud sponsors akan memberikan nilai tambah dari berbagai sisi, tujuan utamanya tentu untuk memuaskan pengunjung,” tuturnya.

Sementara, Romi, Project Direktur Seven Events, organizer GIIAS 2016 ini mengatakan, pihaknya berupaya untuk terus memaksimalkan penyelenggaraan Pameran yang merupakan rangkaian seri Pameran Otomotif internasional ini dari berbagai sisi, salah satunya adalah berupaya untuk menyempurnakan fasilitas transportasi dari dan ke lokasi pameran.

“Shuttle bus GIIAS merupakan pilihan dari banyak pengunjung yang ingin perjalanan nyaman menuju Pameran, dan tahun ini untuk lebih memaksimalkan kenyamanan pengunjung yang menggunakan shuttle bus GIIAS, kami menyiapkan sebuah aplikasi mobile bernama ‘GIIAS Shuttle Tracker’ dimana dengan membuka aplikasi tersebut pengunjung dapat menerima informasi mengenai jadwal dan posisi terkini shuttle bus GIIAS 2016.

Harapannya, pengujung tidak perlu lagi was-was tertinggal shuttle bus sehingga dapat lebih nyaman menikmati Pameran,” papar Romi.

Untuk memberikan kemudahan akses kunjungan, Romi menambahkan bahwa GIIAS 2016 juga menyediakan layanan shuttle dari stasiun Rawa buntu, sebagai fasilitas bagi pengunjung yang menggunakan commuter line serta travel service bagi pengunjung yang tinggal di luar kota seperti Bandung dan Bogor.

“Dengan tambahan luas pameran sebesar 5000m2 kami mengalokasikannya untuk area publik, akan ada penambahan area food hall dan bahkan akan pada area food truck akan hadir 40 brand makanan yang dapat dipilih pengunjung,” lanjut Romi.

Selain itu, pameran yang dihelat pada 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Kawasan BSD City, Tangerang ini juga kembali menghibur program yang diminati seperti 4×4 Challenge, dan test drive di sepanjang GIIAS 2016 berlangsung. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.