Kamis, 9 April 20

HMPI Unggulkan Sektor Pertanian dan Koperasi

HMPI Unggulkan Sektor Pertanian dan Koperasi
* Koperasi Mandala Bangkit Madani yang didirikan Himpunan Masyarakat Peduli Indonesia (HMPI).

Jakarta, Obsessionnews – Menjelang Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2016 Himpunan Masyarakat Peduli Indonesia (HMPI) menegaskan pihaknya akan memprioritaskan keunggulan programnya di sektor pertanian dan koperasi.

“Bangsa ini harus maju. Jalan paling cepat menuju kesejahteraan bangsa Indonesia sesuai narasi dan mimpi kebangkitan nasional adalah di sektor pertanian dan koperasi. Kalau di Nawacita sektor pertanian dan koperasi  ini yang kami sarankan paling diunggulkan,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Majelis Pimpinan Nasional (MPN) HMPI  Tri Joko Susilo dalam keterangan tertulisnya yang diterima Obsessionnews.com, Senin (16/05/16).

Sektor pertanian salah satu jalan meningkatkan kesejahteraan bangsa Indonesia.
Sektor pertanian salah satu jalan meningkatkan kesejahteraan bangsa Indonesia.

HMPI  menilai kebangkitan nasional kali ini diliputi dengan aneka permasalahan, mulai kontraproduktifnya salah satu pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyerang  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), kemiskinan, pengangguran, ancaman kebangkitan komunis, dan krisis  kepemimpinan. Namun, HMPI mengajak bangsa ini tetap optimis dan melihat ke depan melalui dua program prioritas percepatan dan lompatan kebangkitan nasional.

“Pertanian dan koperasi yang riil sekarang bisa kita lakukan sejak saat ini dan paling mudah, step by step. Dan HMPI juga menilai reformasi di momen-momen kebangkitan nasional tidak perlu dirayakan. Banyak masyarakat melihat reformasi hanya merusak tatanan Indonesia tinggal landas yang sudah dibangun oleh Pak Harto dengan jenius dan tidak ada bandingnya sampai kapanpun,” pungkasnya.  (arh, @arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.