Minggu, 29 Mei 22

Hisense Rilis Kinerja Keuangan 2021, Pendapatan Cetak Rekor Baru Senilai US$27,2 Miliar 

Hisense Rilis Kinerja Keuangan 2021, Pendapatan Cetak Rekor Baru Senilai US$27,2 Miliar 
* Hisense merilis kinerja keuangan 2021 yang menunjukkan pendapatan total senilai US$27,2 miliar, mengalami kenaikan tahunan sebesar 33%. (Foto: id.prnasia.com)

Obsessionnews.com – Hisense merilis kinerja keuangan 2021 yang menunjukkan pendapatan total senilai US$27,2 miliar, mengalami kenaikan tahunan sebesar 33%. Kinerja ini menjadi rekor baru dalam nilai pendapatan total; pendapatan dari pasar luar negeri mencapai US$11,3 miliar, mengalami kenaikan tahunan sebesar 43%; porsi pendapatan dari pasar luar negeri mencapai 42% dari pendapatan total, mencerminkan kepemimpinan pasar Hisense di pasar internasional, serta kinerja luar biasa yang dicapai Hisense selama menjalankan pengembangan bisnis di luar negeri dalam beberapa tahun terakhir.

 

Baca juga:

Bangun Rumah Khusus, Kementerian PUPR Manfaatkan Teknologi 3D Printing

LingoAce Berikan Pengalaman Belajar Terbaik di Bidang Teknologi Pendidikan

 

 

“Kami menutup 2021 dengan kinerja luar biasa, didukung pertumbuhan pendapatan yang signifikan, serta peningkatan kualitas dan reputasi produk. Dengan mengutamakan kompetensi teknologi, menyediakan produk dan pengalaman konsumen terbaik sekaligus menerapkan strategi pemasaran secara piawai dan kemampuan eksekusi yang efisien, Hisense mencapai kinerja signifikan, baik dalam kinerja bisnis dan finansial,” ujar Presiden Hisense Group Jia Shaoqian, dikutip dari siaran pers, Senin (24/1/2022).

Penjualan Layar TV Hisense Melesat, Volume Penjualan TV Laser Meroket Sebesar 279%

Permintaan TV berkembang pesat seiring dengan tren “At-home” yang mendorong penjualan high-resolution home cinema di tengah pandemi. Hisense pun cepat merespons permintaan pasar dengan kemampuan SCM global yang baik, meningkatkan produksi dan penjualan lini produk premium seperti TV ULED dan TV Laser yang menciptakan pengalaman menonton terbaik, serta menghadirkan kegembiraan bagi pelanggan pada masa pandemi. Hasilnya, penjualan global Hisense TV mengalami perkembangan pesat. Pendapatan Hisense dari penjualan TV di Amerika Serikat menembus 32,8%; Meksiko melampaui 36,4%; dengan demikian, volume penjualan TV Laser Hisense di pasar luar negeri melesat 279% secara tahunan.

Di sisi lain Hisense Commercial Display turut mengalami pertumbuhan pesat pada 2021. Segmen bisnis Hisense Smart City and Urban Traffic Management juga resmi menjangkau Etiopia, Afrika, sedangkan, produk-produk UltrasoundMedical Display, dan beberapa layar komersial lainnya telah banyak digunakan di pasar internasional; Hisense Commercial Display mengalami pertumbuhan tahunan sebesar 323% dalam nilai pendapatan tahunan dari penjualan di luar negeri.

Strategi Pemasaran Multidimensi Meningkatkan Keunggulan dan Profil Merek Sebesar 11%

Selain pertumbuhan penjualan yang stabil, Hisense juga berfokus membangun reputasi merek, dan menjadi merek global melalui beragam strategi pemasaran.

Misalnya Hisense telah meluncurkan ribuan program pemasaran global ketika EURO 2020 berlangsung. Menurut data terkini IPSOS, melalui program pemasaran dan strategi lokalisasi, profil merek Hisense di pasar dunia sepanjang 2021 berkembang pesat sebesar 11%, pendapatan dari penjualan meningkat 64,7% di Inggris, bahkan lebih dari 90% di Perancis dan Jerman. Hisense optimis bahwa implementasi strategi globalisasi dan kiprahnya sebagai sponsor di segmen sports marketing akan meningkatkan reputasi dan pengaruh perusahaan, serta penjualan.

Pada November 2022 Hisense juga menjadi sponsor resmi Piala Dunia FIFA Qatar 2022™. Lewat strategi dan taktik pemasaran global yang membangkitkan perasaan, Hisense meyakini dan menargetkan peningkatan signifikan dalam keunggulan merek serta pertumbuhan penjualan pada 2022.

Sepanjang 2021 Hisense beroperasi dan menjual produk secara stabil di lebih dari 160 negara. Ke depan Hisense akan berupaya mengembangkan teknologi, baik di segmen B2B dan B2C, serta menyediakan layanan dan produk berstandar tinggi yang memenuhi kebutuhan konsumen dalam seluruh aspek. Lewat langkah-langkah ini, Hisense tampil sebagai merek yang paling tepercaya dan bervaluasi tinggi di seluruh dunia. (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.