Jumat, 30 Oktober 20

Hino Tampilkan 7 Kendaraan Berat di Pameran Otomotif GIIAS 2015

Hino Tampilkan 7 Kendaraan Berat di Pameran Otomotif GIIAS 2015

Tangsel, Obsessionnews PT Hino Motor Sales Indonesia dalam ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di B SD City, Tangsel, Banten meluncurkan kendaraan jenis truk dan bus terbaru. Pabrikan asal Jepang itu membawa tujuh kendaraan berat dan tiga di antaranya adalah produk baru, yakni truk medium duty New Generation Ranger GY 350 PU, truk light duty Hino Dutro 130HD 4×4, dan Hino Bus FC 190.

“Seluruh produk yang dipamerkan adalah kendaraan niaga yang cocok bagi pengusaha. Komitmen kami adalah menghadirkan kendaraan komersial yang dibutuhkan para pengusaha untuk memudahkan bisnis dan meraih profik maksimal. Dengan booth bertemakan Drive Your Business Easier, hadirnya Hino di GIIAS 2015 ini diharapkan dapat menggairahkan kembali pasar otomotif nasional,” ujar Sales Promotion Director Hino, Santiko Wardoyo kepada wartawan di arena GIAS 2015, BSD City, Tangsel, Banten, Kamis (20/6/2015). (baca juga: JK Berharap Pameran Gaikindo Beri Makna)

Hino menempati Hall 3A di ICE Serpong selama 20-30 Agustus 2015. Kendaraan berat tipe New Generation Ranger GY 350 PU akan berwujud sebagai truk mikser berpenggerak roda 8×4 yang memiliki kubikasi mesin lebih besar ketimbang generasi sebelumnya. Sedangkan Hino Dutro 160HD 4×4 merupakan truk bertenaga 130 hp yang ditujukan untuk segmen perkebunan dan pertambangan.

Adapun Hino Bus FC 190 merupakan bus yang dibekali suspensi generasi terbaru yang menyuguhkan bantingan yang lebih lembut. Bus itu masuk ke kelas bus besar dengan kursi penumpang sebanyak 40 seat. (rez)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.