Sabtu, 20 April 24

Hino Luncurkan Truk Terbaru di GIICOMVEC 2020 

Hino Luncurkan Truk Terbaru di GIICOMVEC 2020 
* PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan truk terbaru medium duty, yakni Hino Ranger FG 235 JU 4×2, di Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 di JCC Senayan, Jakarta, 5 – 8 Maret 2020. (Foto: HMSI)

Hino Connect, Telematics System untuk Efisiensi Bisnis

Mengusung tema Truck and Bus that do more be connected to customer future by information technology & human touch. Hino terus berusaha membuat kendaraan yang aman dan kuat. Serta terus mengembangkan teknologi untuk kendaraan dapat memiliki efisiensi yang lebih besar bagi keuntungan bisnis customer. Seperti teknologi yang Hino miliki saat ini Hino Connect yang dapat meningkatkan efisiensi bisnis pelanggan karena dapat mendukung operasional bisnis. Dengan Hino Connect kendaraan dapat terpantau dan lebih mudah mengatur manajemen operasional armada. Fitur Hino Connect juga membantu dalam manajemen pengemudi dan manajemen kendaraan karena Customer dapat memperoleh data perilaku supir mengemudi dan pengingat untuk perawatan berkala armadanya.

Hino Connect Telematics system diberikan pemakaian gratis selama lima tahun. Semua truk Hino yang diproduksi sejak Januari 2020 sudah dilengkapi Hino Connect. Perangkat ini juga dijual sebagai produk resmi bagi konsumen yang ingin menggunakannya di truk Hino lansiran tahun sebelum 2020.

“Hino Connect merupakan sebuah sistem teknologi manajemen kendaraan yang dikembangkan Hino, untuk memantau aktivitas kendaraan serta menghasilkan berbagai data informasi. Sehingga customer bisa mengatur operasional bisnisnya menjadi lebih baik dan pada ujungnya bisnis berjalan lebih efisien dan menguntungkan,” ujar Sales and Promotion Director HMSI Santiko Wardoyo. (arh)

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.