Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Hindari Rasa Bosan, Cobalah Variasi Lain Saat Bercinta

Hindari Rasa Bosan, Cobalah Variasi Lain Saat Bercinta
* Salah satu penyebab kebosanan dan gairah menurun saat bercinta adalah posisi yang sama dan itu-itu saja saat bercinta dengan pasangan. (Foto: wallpaperscraft.com)

Menurut dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS, hal ini memang sering kali terjadi pada pasangan. Untuk itu ia menyarankan agar pasangan suami istri mencoba variasi lain saat berhubungan seksual untuk menghindari rasa jenuh dan bosan.

“Inilah yang kita sesalkan bagi para pasangan itu, adalah gairah yang menurun karena variasi seks yang kurang, begitu-begitu saja hubungan seksnya, seperti wanita di bawah dan pria di atas, posisi misionaris. It’s OK tapi jika sudah ada rasa bosan, sebaiknya harus mulai memikirkan bagaimana supaya tidak membosankan. Mengapa tidak mencoba gaya lain. Tidak ada salahnya kok bagi pasangan suami istri,” tutur Boyke.

Selain mencoba variasi gaya, Boyke juga menyarankan untuk mencoba melakukan hubungan seks di tempat yang berbeda, yang tidak umum, tidak selalu dilakukan di ranjang kamar tidur, “Seperti hubungan seks yang tempatnya berbeda seperti di kamar mandi, di atas karpet dengan posisi-posisi berbeda. Berbagai macam cara bisa kita lakukan untuk menjaga hubungan seks itu supaya tetap langgeng. Intinya tingkatkan variasi seks dan tingkatkan komunikasi seks bersama pasangan supaya lebih baik,” ujarnya.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.