Jumat, 28 Februari 20

Hindari Rasa Bosan, Cobalah Variasi Lain Saat Bercinta

Hindari Rasa Bosan, Cobalah Variasi Lain Saat Bercinta
* Salah satu penyebab kebosanan dan gairah menurun saat bercinta adalah posisi yang sama dan itu-itu saja saat bercinta dengan pasangan. (Foto: wallpaperscraft.com)

Anda tentu masih ingat ketika baru menikah dan gairah seks masih menggebu-gebu. Sungguh menyenangkan, bukan? Tetapi sayang, seiring berjalannya waktu ritual seks tak lagi menjadi aktivitas yang menyenangkan dan ditunggu-tunggu, tetapi telah menjadi agenda wajib yang bagi sebagian orang bahkan membosankan.

 

Gairah seksual yang menurun terkadang menjadi masalah tersendiri bagi beberapa pasangan. Jika dibiarkan berlarut-larut, tentu bisa memicu kebosanan, tidak harmonisnya rumah tangga, dan tak jarang berujung pada perselingkuhan dan perceraian. Lantas mengapa bisa begitu? Mengapa gairah seks bisa menurun seiring bertambahnya usia pernikahan?

 

Gairah seksual yang menurun terkadang menjadi masalah tersendiri bagi beberapa pasangan

 

Salah satu penyebab kebosanan dan gairah menurun saat bercinta adalah posisi yang sama dan itu-itu saja saat bercinta dengan pasangan, sehingga tidak ada variasi baru yang membuat greget Anda dan pasangan. Ingat, jangan samakan kondisi saat pertama menikah dengan kondisi di mana usia pernikahan Anda yang sudah semakin tua.

 

Saat pertama menikah, satu posisi saja, biasanya posisi misionaris, yakni posisi standar, wanita di bawah dan pria di atas mungkin menjadi posisi favorit yang bisa membuat Anda dan pasangan senang. Namun jika dilakukan terlalu sering, saat hubungan seksual Anda dilakukan hanya dengan posisi yang itu-itu saja, tentu akan membuat pasangan jenuh.

 

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.