Kamis, 7 Juli 22

Hilmi Aminuddin Tandatangani BAP di KPK

Hilmi Aminuddin Tandatangani BAP di KPK

Hilmi Aminuddin (ist).

Hasan S

Jakarta- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memeriksa Hilmi Aminuddin. Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera ini akan diperiksa sebagai saksi terkait penyidikan kasus korupsi dan pencucian uang dalam pengurusan kuota impor daging sapi dengan tersangka mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq.

Tiba di gedung KPK, Kuningan Jakarta, Senin (27/5/2013)  ayah dari Ridwan Hakim ini tidak berkomentar. Sementara kuasa hukumnya, Zainuddin Paru mengatakan agenda pemeriksaan hari ini, Hilmi akan menanda tangani berita acara pemeriksaan.

“Untuk tanda tangan BAP, melengkapi BAP yang masih kurang,” kata Paru.

Ini merupakan pemeriksaan yang ketiga kalinya bagi Hilmi Aminuddin. Sebelumnya ketika diperiksa beberapa waktu lalu, petinggi PKS ini mengaku dibuka rekaman pembicaraan sejumlah pihak. Namun menurutnya rekaman yang isinya meminta jatah fee dari pengurusan penambahan kuota impor daging sapi PT Induguna Utama itu hanya blufing.

Selanjutnya pada pemeriksaan kedua, Hilmi mengaku dikonfirmasikan sejumah foto Ahmad Fathanah dengan dirinya sewaktu pertemuan di Lembang, Jawa Barat.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.