Minggu, 26 Juni 22

Hilmi Aminuddin Mengaku Pernah Ketemu Ahmad Fathanah

Hilmi Aminuddin Mengaku Pernah Ketemu Ahmad Fathanah

Ahmad Fathanah (ist).

Hasan S

Jakarta: Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera, Hilmi Aminuddin mengaku pernah bertemu dengan tersangka kasus korupsi dan pencucian uang Ahmad Fathanah.  Namun menurutnya, pertemuan keduanya tidak disengaja.

Ihwal pertemuan itu terjadi di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Ketika itu sang uztad mengantarkan Aksa Mahmud untuk berkunjung ke Badan Inseminasi Buatan. “Saya antar (Aksa Mahmud) berkunjung tapi ternyata di rombongan itu ada Fathanah,” kata Hilmi seusai diperiksa di gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2013).

Sementara menurut pengacara Hilmi, Zainuddin Paru, pertemuan di Lembang merupakan satu satunya pertemuan Hilmi dengan Fathanah. Pertemuan itu katanya terjadi jauh sebelum tahun 2012. “Dalam rangka Idul Adha,” kata Paru.

Hilmi diperiksa KPK sebagai saksi atas kasus dugaan korupsi dan pencucian uang dengan tersangka mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Selama pemeriksaan 6 jam, Hilmi mengaku diperlihatkan banyak foto. Diantaranya terdapat foto Fathanah dengan Aksa Mahfud ketika berkunjung ke Badan Inseminasi Buatan. “Tapi banyak yang saya nggak kenal,” katanya.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.