Senin, 27 Juni 22

Hilmi Aminuddin Diperlihatkan Foto Ahmad Fathanah dan Aksa Mahmud

Hilmi Aminuddin Diperlihatkan Foto Ahmad Fathanah dan Aksa Mahmud

Hilmi Aminuddin (ist)

Hasan S

Jakarta- Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera, Hilmi Aminuddin mengaku diperlihatkan sejumlah foto oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).  Di antara foto-foto tersebut terdapat foto Ahmad Fathanah tersangka kasus korupsi dan pencucian uang dengan seorang pengusaha Aksa Mahmud.

“Di perlihatkan kepada saya banyak sekali gambar-gambar foto-foto yang sebagian besar yang saya nggak kenal,” kata Hilmi seusai diperiksa di gedung KPK, Jln. HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Kamis (16/5/2013).

Menurut uztad Hilmi, kalau foto Fathanah dan Aksa diambil ketika mereka berdua mendatangi Badan Inseminasi Buatan yang berada di Lembang, Bandung, Jawa Barat. “Itu sebelum Idul Adha dia (Aksa Mahmud) menjadi tamu saya, dan saya antar ke Badan Inseminasi Buatan, ternyata di rombongan itu ada Fathanah, katanya.

Ini untuk kedua kalinya Hilmi Aminuddin menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Pada pemeriksaan sebelumnya Uztad Hilmi mengaku diperdengarkan rekaman pembicaraan Ahmad Fathanah dengan sejumlah pihak. Namun katanya dia tidak mengenal suara dalam percakapan itu. “Itu semua bluffing,” katanya. (ist)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.