Kamis, 25 April 24

Higuain Yakin Juventus Juara Liga Champions

Higuain Yakin Juventus Juara Liga Champions

Gonzalo Higuain optimistis telah tiba waktunya bagi Juventus untuk memenangkan Liga Champions. Striker Argentina itu pun siap mengalahkan mantan klubnya, Real Madrid, di Cardiff.

Higuain yakin Juventus bisa memenangkan Liga Champions, namun Madrid bukanlah lawan yang bisa diremehkan.

Bianconeri akan menghadapi Los Blancos di final Liga Champions, Minggu (4/6) dini hari WIB mendatang. Higuain memprediksi bakal ada laga yang sengit, tapi Juventus punya kesempatan untuk menang.

“Saya sepakat, tanpa ragu-ragu waktunya [untuk juara] sudah tiba,” ungkap Higuain pada Mediaset. “Kami telah bekerja keras untuk hal ini. Semoga, usah kami akan berujung pada kemenangan.”

“Ini adalah pertandingan paling indah yang bisa kami mainkan. Kami telah berlatih dengan cara yang terbaik, dengan tekanan yang tepat karena kami ingin mengakhiri musim ini dengan memenangkan Liga Champions.”

“Saya memperhitungkan sebuah laga yang sangat ketat, mereka bisa memainkan laga seperti ini. Saya pernah ada di sana selama tujuh tahun dan saya tahu benar akan hal itu, tapi kami ingin membawa pulang trofi ini – yang telah dikejar Juventus selama bertahun-tahun,” pungkasnya.

Higuain, 29 tahun, telah mencetak 32 gol di musim debutnya bersama Juventus. (goal.com)

Baca Juga:

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.