Jumat, 29 Mei 20

Hidayat Kritik Infrastruktur yang Terkesan Kejar Tayang

Jakarta, Obsessionnews.com – Pulang ke kampung halaman atau mudik memang menjadi tradisi bagi warga Indonesia. Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  yang juga Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid paham tentang hal tersebut. Hanya saja ia sudah lama tidak mudik.

“Kebetulan saya anak tertua. Kebetulan ibu saya di Prambanan,  Jawa Tengah, sudah wafat. Sementara itu ayah dan ibu mertua saya masih lengkap semua, sehingga selama lebaran ini saya ada di Jakarta. Silaturahim dengan keluarga besar di Jakarta,” kata Hidayat di rumah dinasnya,  Jalan Kemang Selatan,Jakarta Selatan,  Minggu (25/6/2017)., seperti dikutip dari  situs resmi PKS, pks.id.

Hadirnya teknologi komunikasi, menurunya, juga makin memudahkan untuk komunikasi baik lewat jaringan telepon maupun media sosial seperti Instagram, Facebook maupun WhatsApp.

Terkait mudik, Hidayat mengkritik infrastruktur yang terkesan kejar tayang. Seperti tol fungsional akhirnya beralih status menjadi jalan darurat sebab tak layak digunakan 24 jam.

“Sarana jalan raya selama ini terkesan dipersiapkan agak terburu-buru. Seperti jalur alternatif yang harusnya dipersiapkan sejak beberapa bulan lalu. Inilah yang selalu terjadi, seluruh pekerjaan tambal sulam menjelang. Nanti ketika rusak lagi dikhawatirkan sebagai proyek abadi dan itu tidak menguntungkan,” tandasnya. (pks/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.