Rabu, 17 Oktober 18

Wow…Keren! Buku ‘Bunga Penyihir Cilik’ Langsung ‘Go International’

Wow…Keren! Buku ‘Bunga Penyihir Cilik’ Langsung ‘Go International’
* Buku ‘Bunga Penyihir Cilik’ karya perdana Clavis Indonesia diterbitkan dalam tiga bahasa sekaligus, yakni Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Bahasa Belanda untuk dipasarkan di pasar internasional. (Foto: Sutanto/Obsession Media Group)

Jakarta, Obsessionnews.com – Clavis Indonesia, sebuah penerbit buku anak-anak di Indonesia, meluncurkan buku pertamanya, Bunga Penyihir Cilik, karya penulis dan ilustrator berbakat tanah air, Ratna Kusuma Halim, di Jakarta, Minggu (16/09/2018). Setelah berbulan bulan lamanya sejak Clavis Indonesia mencari ilustrator sekaligus penulis buku anak-anak untuk diterbitkan Clavis Indonesia, akhirnya hadirlah seorang anak bangsa berbakat, Ratna, dengan karyanya tersebut.

Ratna Kusuma Halim (berbaju hitam), penulis buku ‘Bunga Penyihir Cilik’. (Foto: Sutanto/Obsession Media Group)

Yang membanggakan buku ini langsung go international, yakni diterbitkan dalam tiga bahasa sekaligus, yakni Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Bahasa Belanda untuk dipasarkan di pasar internasional. Wow…keren!

“Ini adalah salah satu buku pertama Indonesia dari penulis sekaligus ilustrator berbakat Indonesia, Ibu Ratna. Buku ini sudah kami bawa ke Beijing International Book Fair dan juga sudah dibeli publisher China. Buku ini juga akan kami bawa ke Frankfurt Book Fair Oktober mendatang,” ungkap founder dan CEO Clavis Indonesia, Winda Susilo.

Founder dan CEO Clavis Indonesia, Winda Susilo. (Foto: Sutanto/Obsession Media Group)

Winda melanjutkan, pihaknya sangat optimis Clavis Indonesia akan diterima masyarakat Indonesia meski di tengah kondisi literasi membaca yang memprihatinkan, khususnya pada anak-anak. “Clavis sendiri berkantor pusat di Amsterdam dan New York. Kami sudah terjual di lebih dari 50 negara. Dan kehadiran kami di Indonesia untuk mengedukasi anak-anak Indonesia melalui buku-buku berkualitas terbitan Clavis,” terangnya.

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.