Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Rayakan HUT ke-72 RI, UOB Ajak Bermain 600 Anak di Kidzania

Rayakan HUT ke-72 RI, UOB Ajak Bermain 600 Anak di Kidzania
Jakarta, Obsessionnews.com – Anak- anak sangat gemar bermain. Permainan untuk  sibuah  hati  ini sebaiknya harus diperhatikan oleh orang tua. Agar kreatifitas anak tubuh dengan baik dan dapat menyongsong masa depan yang cerah.
Salah satunya tempat permainan anak bernama Kidzania yang berada di Pasific Place, Jakarta Selatan. Permainan berjenis edukasi yang diadopsi dari Meksiko ini menawarkan permainan yang sangat bermanfaat bagi anak.
Tak heran, momen Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-72 ini dimanfaatkan oleh Layanan perbankan PT UOB Indonesia bekerja sama dengan Kidzania.
 
UOB yang telah empat kali bekerja sama dengan Kidzania ini mengajak 600 Anak Nasabah Kartu Kredit bermain di tempat tersebut. Tema yang diusung adalah “Aku Anak Indonesia”.
Acara ini memperkenalkan anak-anak kepada berbagai permainan tradisional, seperti memindahkan bendera, memasukkan koin ke dalam botol, serta mengeluarkan koin dari jeruk yang telah dilumuri coklat.
Iwan Satawidinata, Wakil Direktur Utama UOB Indonesia, mengatakan, sebagai upaya dalam menurunkan tradisi ke generasi berikutnya, UOB Indonesia mengundang para nasabah kartu kredit dan anak-anak mereka untuk bersama-sama merayakan HUT RI.
“UOB Indonesia berkomitmen untuk memperkuat nilai kemasyarakatan dengan fokus, kepada pendidikan, anak-anak, dan seni. Pada momentum Hari Kemerdekaan ini, kami mengajak anak-anak untuk mengenal permainan tradisional, sebagai upaya melestarikan budaya Indonesia yang kaya dan menanamkan rasa bangga sebagai anak Indonesia,” kata Iwan.
Dessy Masri, Cards and Payment Head UOB Indonesia mengatakan bahwa UOB Indonesia menyambut baik kerja sama dengan KidZania, sebuah pusat bermain yang dikenal dengan pendekatan yang melibatkan pengalaman bagi anak dalam proses belajar.
“KidZania, sebuah wahana bermain anak yang memiliki visi sama dalam hal mengangkat pentingnya pendidikan anak. Tahun  ini, selain nasabah PrviMiles, Preferred Platinum, dan One Card, kami juga mengundang para nasabah kartu kredit UOB Lady’s Card sebagai apresiasi terhadap peran mereka dalam mengembangkan generasi masa depan Indonesia,” ujar Dessy dalam konferensi pers di Kidzania, Sabtu (18/8/2017).
 
Acara UOB Play Day ini merupakan kelanjutan dari rangkaian program untuk para nasabah kartu kredit UOB Lady’s Card, sebuah kartu kredit yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup wanita Indonesia yang baru saja diluncurkan kembali pada Maret 2017 lalu.
Dessy menjelaskan, jumlah nasabah baru kartu kredit UOB Lady’s Card naik sebesar 128 persen pada periode Januari hingga Juli 2017 dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2016. Saat ini 50 persen dari jumlah nasabah baru kartu kredit UOB Indonesia berasal dari UOB Lady’s Card.
Selain anak-anak dari nasabah, UOB Indonesia juga mengundang 50 anak dari Yayasan Sahabat Anak untuk berbagi keceriaan Hari Kemerdekaan di KidZania.
UOB Indonesia telah bermitra dengan Yayasan Sahabat Anak sejak tahun 2014 untuk mendukung kesejahteraan anak-anak jalanan Jakarta serta berbagai inisiatif pendidikan mereka.
Sementara Marketing Communication Kidzania, Rizki Frandita berterimakasih atas kerjasama yang terjalin selama ini bersama UOB.
“Kerjasama dengan UOB sudah empat tahun ini telah memberikan anak bangsa bermain yang memiliki edukasi,” pungkasnya. (Popi).

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.