Selasa, 16 Oktober 18

Popularitas Melejit, Nissa Sabyan Alami Perubahan

Popularitas Melejit, Nissa Sabyan Alami Perubahan
* Vokalis Nissa Sabyan. (Foto: IG @nissa_sabyan)

Jakarta, Obsessionnews.com – Kesuksesan grup pendatang baru Sabyan Gambus tak lepas dari sosok sang vokalis Nissa Sabyan. Wanita lulusan dari SMK 56 Jakarta ini menjadi daya pikat karena memiliki suara yang merdu setiap mendendangkan syair-syair shalawatnya.

Taka hanya itu, wanita berparas cantik ini juga memiliki talenta unik yang berbeda dari kaum hawa pada umumnya. Bayangkan, dari penampilannya yang anggun ternyata Nissa lulusan dari  jurusan Ototronik atau otomotif dan elektronik.

Nissa mengaku ingin mencoba hal yang berbeda dengan belajar jurusan otomotif. Ia mengaku ingin mencoba hal yang berbeda dengan belajar jurusan otomotif dan elektronik kelistrikan.

“Sebenarnya Nissa ini sukanya yang aneh-aneh,” kata Nissa kepada wartawan pada Jumat (1/6/2018) lalu.

Kini Nissa sukses meniti karier sebagai seorang penyanyi religi. Ia juga berhasil menjadi perhatian kalangan milienial. Para penggemarnya pun terus memburu setiap aksinya.

Hal tersebut terlihat, dalam unggahan foto dalam akun instagramnya @nissa_sabyan, aktivitas terbarunya melejit dalam sekejap.

Pantauan Obsessionnews.com, Senin (4/6/2018) pukul 14.21 WIB, foto terbarunya itu disukai (like) sebanyak  507,178 kali.

Nissa yang merupakan personel termuda, baru berusia 19 tahun ini juga mengaku mulai mengalami perubahan semenjak popularitas mereka di atas angin. Seperti waktu bersama keluarga menjadi berkurang lantaran setiap hari ada saja jadwal manggung bersama Sabyan Gambus. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.