Kamis, 20 September 18

Pop Idol Prancis Sambangi Peserta Indonesian Idol 2018

Pop Idol Prancis Sambangi Peserta Indonesian Idol 2018
* Jonatan Cerrada. Foto: Voici

Jakarta, Obsessionnews.com – Peserta Indonesian Idol 2018 akan kedatangan tamu spesial, penyanyi internasional Jonatan Cerrada, Selasa (13/3/2018) malam ini.

Pop Idol Perancis pertama ini  akan tampil di panggung “Spektakuler Show Indonesian” yang tentunya akan memberikan inspirasi baru terhadap kontestan Indonesia Idol 2018.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @Indonesianidol, pria kebangsaan Belgia, 12 September 1985 ini sudah tidak sabar ingin berjumpa dengan para penggemar ajang pencarian bakat tersebut.

Halo Idol lovers, saya Jonatan Cerrada. Jangan lupa saksikan penampilan saya di Spektakuler Show Indonesian Idol malam ini, pukul 21.00 WIB, hanya di RCTI oke,” kata Jonatan berbahasa Indonesia.

Jonathan meraih kepopulerannya di Eropa Barat terutama di Perancis, Belgia, dan Spanyol.

Pria yang kini menetap di Bali ini pada Januari 2018 telah merilis lagu Bahasa Indonesia berjudul “Lelaki Lain Di Hati” yang ditulis oleh Valiant Budi Yogi atau yang lebih dikenal sebagai Vabyo.

Berita tentang Jonatan Cerrada menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, Selasa  (13/3), hingga pukul 10.47 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 5.000 kali. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.