Rabu, 21 November 18

Perjalanan Singkat Karier Roger Danuarta Hingga Akhirnya Menjadi Mualaf

Perjalanan Singkat Karier Roger Danuarta Hingga Akhirnya Menjadi Mualaf
* Aktor Roger Danuarta. (Foto istimewa)

Jakarta, Obsessionnews.com – Nama Roger Danuarta sudah tak asing lagi dalam dunia hiburan Tanah Air. Parasnya yang tampan layaknya aktris Korea itu membuat Roger digemari oleh kaum hawa. Lama tak terdengar, kini nama Roger kembali ramai diperbicangkan karena disebut telah menjadi Muslim.

Beredar luas di media sosial bahwa Roger telah menjadi Mualaf. Salah satu akun Instagram yang mengunggah momen tersebut adalah Mualaf Center Yogyakarta. Kabar ini pun langsung menyebar dengan cepat dan menuai beragam reaksi dari warganet.

Wajar saja warganet penasaran dengan kabar tersebut. Maklum beberapa tahun silam aktris Roger pernah naik daun dan menjadi bintang yang memiliki banyak penggemar. Berikut fakta-fakta terkait Roger dari masa awal kariernya.

Pertama, Roger namanya naik daun pada tahun 2002 melalui sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Ia beradu akting dengan Leony, Indra Brugman, Steve Emmanuel, dan Jonathan Frizi.

Dalam sinetron itu, Roger Danuarta berperan sebagai tokoh Roger yang diasosiasikan dengan Vick Zhou, pemeran Hua Che Lei dalam Meteor Garden.

Selain Siapa Takut Jatuh Cinta, Roger juga membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti ‘Cewekku Jutek, Preman Kampus, Galang, dan Anggun.

Dengam gaya rambutnya yang panjang Roger terkesan mirip dengan Vick Zhou, dalam film Meteor Garden. Baik secara tampang, maupun gaya mainnya.

Kedua, sempat menjalin hubungan dengan beberapa selebriti. Maklum Roger sendiri banyak disukai wanita. Terlebih namanya semakin melambung, ia pun semakin di kenal publik kala itu.

Roger pun sempat dikabarkan dekat dengan beberapa selebriti Tanah Air.
Dari kabar dekat dengan lawan mainnya di STJC, Leony, Agnez Mo, Shandy Aulia hingga pacaran dengan Sheila Marcia.

Ketiga, hubungannya dengan Sheila ternyata masih tidak berlangsung lama.
Meski sudah mulai berpacaran sejak November 2007 dan mendapat restu dari kedua orangtuanya, hubungan keduanya akhirnya putus pada Agustus 2008.

Penyebabnya, Sheila tertangkap sedang pesta shabu di Apartemen Golden Sky Pluit, Jakarta Utara. Rencana pernikahan Roger dan Sheila pun dibatalkan.
Baju pernikahan yang telah disiapkan pun akhirnya dijual ke orang lain.

Keempat, menyusul mantan kekasihnya, Roger juga akhirnya ditangkap polisi karena terjerat narkoba pada 2014. Roger ditemukan tidak sadarkan diri di dalam mobil Mercy-nya 16 Februari 2014.

Di TKP, didapatkan barang bukti putaw seberat 0,34 gram bruto beserta alat suntiknya yang belum dipakai, dan ganja kering seberat 15,70 gram. Dalam persidangan, Roger mengaku dirinya terjerat narkoba sejak di bangku SMA.

Kelima, setelah terpuruk karena kasus narkoba, Roger kembali bangkit dan mencoba keberuntungan menjadi aktor. Ia mulai kerap tampil di layar televisi, hingga akhirnya terakhir ia dikabarkan menjadi mualaf.

Berita Roger menjai mualaf menjadi trending topic di mesin pencari Google. Berdasarkan pantauan obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Selasa (30/10) hingga pukul 13.25 WIB berita tersebut dicari lebih dari 20.000 ribu kali. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.