Jumat, 19 April 24

Mulan Jameela Ingin Cium Hajar Aswad di Tanah Suci

Mulan Jameela Ingin Cium Hajar Aswad di Tanah Suci
* Mulan Jameela (kanan).

Jakarta, Obsessionnews – Penyanyi Mulan Jameela  (36) mengungkapkan rasa syukurnya kepada Sang Pencipta telah berada di Makkah. Ia berharap,  dapat mencium batu asal syurga ‘Hajar Aswad’ di Masjidil Haram.

Mulan bertolak ke tanah suci pada Minggu, 14 Februari 2016 bersama kedua buah hatinya dari hasil pernikahan pertamanya, Tiara Savitri dan Muhammad Rafly Azis.

“Terima kasih ya Allah, InshaAllah nanti malam, mudah-mudahan Allah memberi jalan untuk mencium Hajar Aswad.. Aamiin Allahuma Aamiin,” tulis Mulan di akun Fathnya, Senin (15/2/2016).

Bahagiannya hati istri dari musisi Ahmad Dhani ini, tatkala proses ritualnya berjalan dengan lancar. Niat umrohnya kini telah terwujud sekian lama, bahkan sejak almarhumah ibundanya masih hidup.

“Alhamdulillah lancar umroh kita tadi dan begitu dimudahkan Allah.. Semoga di mabrurkan dan di makbulkan do’a-doa kita,” ucap kalimat Mulan, yang berfoto saat umroh didampingi kedua anaknya.

Mulan yang kini tengah mengandung lima bulan ini dan telah dapat izin dari Ahmad Dhani ini, direncanakan berada di Tanah Suci hingga tanggal 18 Februari 2016. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.